Couple di Dunia Nyata, Noh Susanna dan Min Jin Woong Bintangi Drama Baru Perankan Pasangan Kekasih
TV

Noh Susanna dan kekasihnya Min Jin Woong dikonfirmasi membintangi drama bersama Siwon SuJu dan Lee Da Hee di 'Love 'Til Freeze Death' dengan peran seperti kehidupan asmara mereka.

WowKeren - Sebelumnya, di tahun 2017 terungkap bahwa aktris Noh Susanna menjalin hubungan asmara dengan Min Jin Woong. Meski jarang memamerkan kemesraan di depan publik, baru-baru ini terungkap bahwa keduanya akan terlibat dalam drama bersama-sama.

Pada Selasa (13/9), platform ENA baru-baru ini mengumumkan line up para aktor yang akan membintangi drama baru mereka. Terungkap bahwa Lee Da Hee dan Choi Siwon Super Junior akan membintangi drama bertajuk "Love 'Til Freezing Death" (judul sementara).

"Love 'Tll Freezing Death" mengikuti kisah tentang romansa di mana sahabat berusia 20 tahun secara tak terduga bertemu di acara reality show romantis. Hubungan mereka berkembang sebagai PD dating reality show dan cast show itu sendiri.

Drama Rabu-Kamis baru ENA ini langsung menarik perhatian setelah merilis foto-foto adegan pembacaan naskah pertama para aktornya. Bersamaan dengan ini, terungkap pula jika Min Jin Woong dan Noh Susanna turut membintangi drama tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Wikitree

Di samping para aktor utamanya yang menarik perhatian, fakta tentang hubungan nyata antara Min Jin Woong dan Noh Susanna nyatanya di bawa ke dalam cerita drama. Keduanya akan memainkan peran sebagai Park Dae Sik dan Oh Hye Jin, sahabat SMA Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Siwon) sebagai pasangan yang menjalankan usaha bersama.

Saat pasangan nyata muncul sebagai pasangan dalam drama tersebut, publik pun memberikan antisipasi tinggi akan chemistry apa yang akan ditampilkan oleh Min Jin Woong dan Noh Susanna. Bahkan, ini menjadi pertama kalinya dalam dunia perdramaan di mana pasangan aktor membintangi judul sama dan memerankan peran yang berhubungan dengan kepribadian mereka.

Hal ini mengingatkan akan pasangan artis ternama, Shin Min A dan Kim Woo Bin. Meski tidak berada di satu layar kaca, namun keduanya sempat membintangi drama yang sama yakni "Our Blues" di awal tahun 2022 ini.

Sementara itu, Min Jin Woong dan Noh Susanna secara resmi mengakui hubungan mereka pada tahun 2017. Min Jin Woong dan Susanna Noh keduanya alumni dari Korea National University of Arts. Dari hubungan senior dan junior inilah menjadi awal pertama keduanya memutuskan untuk berkencan hingga saat ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel