Komen Dihapus, Syifa Hadju Kedapatan Amuk Netter yang Sebar Rumor Steffi Zamora Punya Anak
Instagram
Selebriti

Syifa Hadju pasang badan membela Steffi Zamora yang difitnah sudah memiliki seorang anak. Syifa sangat kesal dan meninggalkan komentar di unggahan netter yang menyebarkan isu miring tersebut.

WowKeren - Syifa Hadju mengaku mengenal betul sosok Steffi Zamora yang saat ini tengah diterpa rumor tak sedap. Steffi dicurigai telah memiliki anak, yang mana diduga hasil hubungan dengan mantan kekasihnya, Ferrel Fadhil.

Mengetahui sang sahabat difitnah oleh oknum tak bertanggung jawab, Syifa Hadju sontak pasang badan. Kekasih Rizky Nazar ini kedapatan meninggalkan komentar di unggahan seorang warganet yang menyebarkan rumor miring tersebut. Sayangnya, komentar tersebut kini telah dihapus.

"Ini tuh apaansih? Bisa-bisanya bikin fitnah separah ini," ujar Syifa Hadju melalui akun TikTok-nya. "Aku kenal Steffi udah bertahun-tahun dan aku tahu banget dia kayak gimana. And i can assure u guys Steffi belum punya anak."

Syifa Hadju pun menegaskan bahwa Shakira, adik angkat Steffi yang akrab dipanggil Baby Shak itu bukanlah anak dari sang aktris. Shakira benar-benar adik Steffi yang memang diangkat oleh keluarganya. "Baby Shak tuh bener-bener adiknya Steffi," lanjutnya.


Komen Dihapus, Syifa Hadju Kedapatan Amuk Netter yang Sebar Rumor Steffi Zamora Punya Anak

Source: TikTok

Lebih lanjut, Syifa Hadju terlihat benar-benar geram dan tak habis pikir dengan orang-orang yang menyebarkan rumor tidak berdasar tersebut. Termasuk juga netter yang dengan mudahnya mempercayai rumor itu. Ia yang selama ini tidak pernah koar-koar di media sosial, mengaku harus membela kehormatan Steffi.

"Jujur kalo aku jadi siapapun orang yang bikin rumor nggak jelas kayak gini bakal malu banget sih, atas dasar apa coba?" tutur Syifa Hadju. "Nggak pernah-pernahnya mau ikut campur urusan nggak penting gini, but Steffi is a really good friend."

Steffi Zamora saat ini diketahui tengah menjalin hubungan dengan Fero Walandouw. Hubungan keduanya nampak serius. Bahkan keluarga kedua belah pihak sudah saling mengenal.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait