Sandara Park Eks 2ne1 Akui Dipuji Cantik Oleh Sang Pacar Meski Rambutnya Mohawk
Instagram/daraxxi
Selebriti

Dara sangat terkenal dengan gaya rambutnya yang unik dan berani selama masa-masa aktif berpromosi sebagai bagian dari 2NE1, seperti rambut nanas, rambut setengah dicukur (mohawk).

WowKeren - Sandara Park menjadi bintang tamu dalam episode terbaru "Radio Star" MBC yang disiarkan pada Rabu (14/9). Dalam kesempatan itu, mantan member 2NE1 ini mendadak mengakui hubungan percintaannya di masa lalu.

Cewek yang akrab disapa Dara itu sangat terkenal dengan gaya rambutnya yang unik dan berani selama masa-masa aktif berpromosi sebagai bagian dari 2NE1, seperti rambut nanas, rambut setengah dicukur (mohawk) hingga rambut Vegeta.

Dara pun mengejutkan semua orang ketika mengakui statusnya sedang berpacaran saat dirinya memiliki gaya rambut dicukur sebelah. "Aku benar-benar berkencan ketika mencukur rambutku," curhat Dara.

Dara pun lanjut mengungkap perasaan tidak percaya dirinya karena gaya rambutnya. "Ketika aku memiliki rambut yang setengah dicukur, aku merasa ada sesuatu yang hilang setelah menghapus riasan. Gaya rambut itu sama sekali tidak indah," curhatnya.


Sandara Park Spill Pacaran Saat Promosi 2NE1, Dipuji Cantik Meski Rambut Mohawk

Source: Naver

Namun, sang pacar saat itu justru memberikan pujian terhadapnya. "Tanpa riasan saat memiliki gaya rambut yang aneh, aku merasa kurang percaya diri melihat diriku di cermin. Tapi dia berkata, 'Kamu terlihat cantik dengan rambut ini'," imbuh Dara.

Dalam kesempatan itu, Dara juga membeberkan perasaannya ketika mengetahui 2NE1 bubar. Saat itu, para membernya kaget mengetahui pembubaran grup mereka sendiri melalui artikel media.

"Rasanya seperti langit akan runtuh. Karena situasinya tidak baik, kupikir perusahaan memutuskan bahwa itu sulit untuk dipromosikan. Kami bekerja selama 7 tahun, tetapi hanya 2 album penuh yang dirilis," ungkap Dara.

"Sejak saat itu, hanya aku. Setelah pembubaran, kupikir aku tidak boleh menyebutkan nama grup di acara hiburan, jadi itu adalah tahun-tahun tergelap dalam hidupku. Reuni masih menjadi impianku hingga kini," pungkas Dara. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait