Kiky Saputri Pancarkan Aura Cantik Tampil Berhijab Hitam Saat Umrah, Dikira Kartika Putri
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri membagikan foto tampil berhijab di akun Instagram. Sebelumnya Kiky yang kini menjalani ibadah umrah sempat berharap agar bisa umrah bersama suami tahun depan.

WowKeren - Kiky Saputri membagikan unggahan foto cantik saat ibadah umrah di Tanah Suci Makkah. Dalam foto, Kiky tampil berhijab. Ia tampak mengenakan hijab warna hitam yang dihiasi dengan bros cantik.

Tak ketinggalan, Kiky memperlihatkan beberapa pose andalan dalam balutan hijab. Ia terlihat tersenyum semringah pamer senyuman cantk.

Di kesempatan itu, Kiky juga tampak memakai riasan wajah dan mata yang tak berlebihan sehingga memancarkan aura makin memesona. Dengan backsound lagu "Alhamdulillah" yang dipopulerkan oleh Opick, Kiky menyampaikan terima kasih.

"Terimakasih ya Allah.. Terimakasih," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Kamis (15/9). Postingan Kiky ini langsung ramai diserbu warganet dengan beragam respon.

Kiky Saputri

Instagram


Tak sedikit netizen memuji kecantikan Kiky ketika berhijab. Bahkan ada sejumlah netizen yang memuji Kiky seperti sederet aktris cantik berhijab. Ada juga netizen yang mendoakan Kiky bisa berhijab ke depannya.

"Kirain mb Angelina Sondakh," kata akun @dini***. "Masyaa Alloh cantik bgt tteh semoga gak di lepas lgi," sambung akun @rere***. "Masya Alloh kak kiky kukira kak Oki Setiana Dewi ," tambah akun @dewi***. "Shok ki, kukira kak @kartikaputriworld (Kartika Putri) , ternyata @kikysaputrii , pangkling deh, MasyaAllah tabarokallah," ucap akun @qin***.

"Insya Allah keterusan ya jilbabnya neng ," seru akun @dewi***. "Begini lebih cantik sekali. Mashaallah... insyaallah kembali bekerja lagi dgn penampilan yg berbeda ya mbak Kiky. Senantiasa yakin dgn rizkimu yg tak akan tertukar," komentar akun @titie***.

Sebelumnya Kiky sempat membagikan foto tengah berada di Masjid Nabawi, Madinah. Ia menuliskan caption yang menjadi sorotan netizen. Kiky yang mengaku sedang single saat datang ibadah umrah tahun ini berharap bisa bersama calon suaminya di tahun depan.

"Tahun ini gapapa kesini masih single, tapi insya Allah tahun depan bisa kesini lagi bareng suami. Aamiin," tulis Kiky Saputri di Instagram pada Rabu (14/9). Harapan Kiky ini pun ramai diamini oleh netizen.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait