Foto Masa SD Hyein NewJeans Bocor Lagi, Aura 'Cewek Mamba' Jadi Perhatian
Selebriti

Visual Hyein NewJeans kembali menjadi perbincangan Knetz di komunitas online usai potret masih duduk di bangku SD tersebar, aura langsung mencuri perhatian.

WowKeren - Para anggota NewJeans memang tak jarang menjadi perbincangan publik Korea. Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein dinilai memiliki visual sangat luar biasa.

Visual dari Hyein menjadi salah satu yang kerap mencuri perhatian Knetz. Apalagi sederet potret predebut Hyein ramai tersebar di media sosial.

Baru-baru ini, kembali tersebar momen predebut dari Hyein. Potret Hyein yang dibagikan disebut diambil kala idol kelahiran tahun 2008 itu masih duduk di bangku SD kelas 4.

Potret Hyein NewJeans masa SD

Sumber: Pann Nate


Unggahan di komunitas daring Pann Nate bertajuk "Hyein NewJeans waktu kelas 4 SD" kini menjadi perbincangan. "Auranya benar-benar gila;;;;" lanjut pengunggah usai membagikan potret Hyein dengan gaya ala "cewek mamba".

Knetz mengaku terpana dengan kencantikan natural dari Hyein. Beberapa bahkan juga membagikan potret predebut lain dari Hyein yang memancarkan kecantikannya sejak kecil. Tidak sedikit yang dibuat penasaran secantik apa Hyein di masa depan mengingat masih masa pertumbuhan.

Potret Hyein NewJeans masa SD

Sumber: Pann Nate

"Ini benar-benar legendaris," ucap salah seorang Knetz. "Menurut pendapat pribadiku, dia memiliki aura terbaik dan tercantik di NewJeans," terang lainnya. "Ada banyak orang yang mengkritik visual Hyein, tetapi mereka benar-benar tidak memiliki mata. Fisiknya bagus, dan dia memiliki energi yang sangat unik," puji lainnya. "Dia sangat cantik," kata lainnya.

"Sungguh keren bagiku bahwa dia di SMP. Bukankah sekolah menengah biasanya waktu ketika wajahmu paling berubah?" beber lainnya. "Lihat seberapa kuat fitur wajahnya," ungkap lainnya. "Aku pikir dia baru saja dibesarkan, mempersiapkannya untuk menjadi seorang selebriti. Jika kamu melihat YouTube, dia memiliki banyak konten video," jelas lainnya. "Apakah dia seorang model ketika dia masih muda?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru