Krisdayanti Kenang Momen Pahit Masa Lalu Hingga Sebut Media di Indonesia Begitu Keras
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti kembali mengenang pengalaman cukup pahit di masa lalu. Kala itu, Krisdayanti menyebut banyak media di Indonesia begitu keras mengkritisi dirinya.

WowKeren - Krisdayanti kembali mengenang momen cukup berat dalam hidupnya. Hal itu berkaitan tentang kabar dirinya bercerai dari Anang Hermansyah di tahun 2009 silam.

Kala itu, pemberitaan Krisdayanti dan Anang bercerai langsung menjadi sorotan banyak publik. Bahkan, banyak publik dan media yang melontarkan tudingan-tudingan negatif kepada Krisdayanti.

Saat berita perceraiannya ramai diperbincangkan, salah satu sahabat Krisdayanti, Siti Nurhaliza merasa kagum karena ibu Aurel Hermansyah ini sanggup menghadapi hujatan-hujatan dari publik. Krisdayanti pun menyebut media di Indonesia begitu keras untuk mengkritisi dirinya.

"Saya punya salah satu sahabat, Siti Nurhaliza. Kita itu memang dekat sekali ya sahabat saya sekali. Jadi saat saya cerai tahun 2009, itu kan saya sedang mengerjakan album dengan dia. Dia bilang gini 'matilah aku KD. Aku kalau jadi kamu mungkin sudah gan**ng diri tidak sanggup'," tutur Krisdayanti.


"Maksudnya sebegitu keras media di sini mengkritik dan meng-highlight perpisahan saya 2009 lalu itu dan setelah saya menikah lagi. Balik lagi ke awal tadi, mereka meminta kita untuk sempurna karena seorang publik figur jadi nggak boleh salah," sambung Krisdayanti.

Bahkan, Krisdayanti mengaku sempat iri melihat teman-temannya yang memiliki permasalahan cukup mirip dengannya. Namun, Krisdayanti berusaha menghadapi ujian yang diberikan tersebut.

"Terkadang saya dan Raul iri dengan teman-teman kita yang tak terlalu dibesar-besarkan ya tapi kita bersyukur berarti Tuhan memilih kita," pungkas Krisdayanti. "Lagipula kan tidak ada keluarga yang berhasil jika tak ada ujian dan justru kini kita senang dengan ujian yang sebanyak itu membuat kita makin erat."

Para netizen pun langsung memberikan tanggapan terkait hal ini. "True, media itu 2 mata pisau ... they can make anynews dan lebih badainya lagi neti mudah untuk digiring," kata salah satu netter. "Salut sama kesabaran nya Mimi selama ini, terus berkarya Mimi KD," ucap netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru