Comeback Serentak LE SSERAFIM, (G)I-DLE dan Kep1er di Bulan Sama, Mana Paling Dinanti?
Musik

Tiga girl grup yang digandrungi banyak penggemar yakni LE SSERAFIM, (G)I-DLE dan Kep1er dilaporkan segera melakukan comeback di bulan yang sama yaitu pada Oktober mendatang. Kira-kira, mana yang paling dinanti?

WowKeren - Persaingan sehat antara grup idola dengan yang lainnya tentunya memiliki makna tersendiri bagi seseorang. Biasanya, tidak dapat terhindarkan jika di bulan yang sama para artis K-Pop mulai berbondong-bondong melakukan comeback.

Untuk bersaing sehat tentunya kepopuleran menjadi salah satu faktor penting kesuksesan comeback mereka. Namun, tak hanya itu melainkan juga kualitas dari lagu-lagu para grup idola yang ditampilkan juga turut menjadi penentu apakah comeback mereka sesuai atau tidak.

Akan tetapi, bagaimana jadinya jika di bulan Oktober 2022 ini menjadi waktu yang "ramai" karena comeback dari tiga girl grup terkenal sekaligus. Seperti yang telah diketahui, LE SSERAFIM, (G)I-DLE dan Kep1er dilaporkan akan melakukan comeback grup tepat di bulan Oktober.

Pada tahun 2022, girl grup dilaporkan semakin kuat di kancah industri K-Pop. Hasil sukses mereka dari generasi kedua hingga keempat, dari pertunjukan musik hingga tangga musik dalam dan luar negeri lebih besar dari sebelumnya.


Dan comeback dari (G)I-DLE, LE SSERAFIM, dan Kep1er di bulan Oktober menjadi salah satu antisipasi grup yang menarik untuk diikuti. Seperti diketahui, (G)I-DLE mengejutkan penggemar dengan mengumumkan comeback grup dengan album baru mereka bertajuk "I Love". Album ini secara resmi akan dirilis pada 17 Oktober.

Antisipasi comeback (G)I-DLE ini disambut meriah oleh penggemar karena ditemukannya pesan samar yang tertinggal di salah satu versi album "X-File Ver". Terungkapnya sampul kuning cerah yang menunjukkan kata-kata "Mei 2021" yang mana diyakani oleh sejumlah penggemar jika album mendatang ini akan diisi dengan lagu-lagu (G)I-DLE yang seharusnya dirilis tahun lalu di bulan Mei, tetapi tidak bisa karena skandal bullying mantan anggota Soojin.

Tak lama dari pengumuman comeback (G)I-DLE, Source Music selaku agensi dari LE SSERAFIM turut mengumumkan akan melakukan comeback di tanggal yang sama yaitu 17 Oktober. Album yang akan dikeluarkan oleh LE SSERAFIM pun sanngat dinanti mengingat ini menjadi album pertama girl grup ini setelah Kim Garam terlibat kontroversi dan meninggalkan grup.

Dan yang mengejutkannya lagi, Kep1er juga mengumumkan akan melakukan comeback di bulan Oktober. Meski tidak sama dengan LE SSERAFIM dan (G)I-DLE, girl grup generasi keempat lainnya ini juga segera comeback pada 13 Oktober.

Dengan tiga girl grup sekaligus comeback di bulan Oktober ini menuai ekspektasi tinggi dari masing-masing penggemarnya. Penggemar masing-masing berharap grup idola mereka bisa menampilkan karya terbaik terlepas dari "persaingan" yang sehat. Jadi, mana yang yang paling dinantikan?

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait