Bikin Khawatir, BLACKPINK Munculkan Scene Iconic dari Semua MV Lawas di 'Shut Down'
YouTube/BLACKPINK
Musik

Penggemar menemukan bahwa MV 'Shut Down' BLACKPINK kembali memunculkan adegan-adegan iconic pada video musik yang dirilis sebelumnya langsung membuat khawatir.

WowKeren - BLACKPINK akhirnya merilis video musik baru untuk comeback mereka dengan album "BORN PINK". BLACKPINK merilis music video (MV) "Shut Down" sebagai lagu utama.

Perilisan MV "Shut Down" ini tentu langsung disambut heboh oleh penggemar. Banyak yang dibuat bernostalgia lantaran menemukan bahwa MV "Shut Down" menggabungkan semua adegan-adegan ikonik dari semua MV BLACKPINK sebelumnya.

Momen di lagu debut BLACKPINK "Boombayah" hingga MV "Pink Venom" dimunculkan. Penggemar bahkan membandingkan versi awal dengan yang ditampilkan di MV "Shut Down".

MV \

Sumber: Twitter

MV \

Sumber: Twitter


MV \

Sumber: Twitter

Sayang momen menunjukkan sederet adegan viral di MV lawas di MV "Shut Down" ini tak hanya memunculkan rasa terharu penggemar. Tidak sedikit yang mengaku khawatir karena MV "Shut Down" memberikan kesan perpisahan.

BLINK mengaku takut bahwa "Shut Down" yang memberikan vibes disband. Apalagi, BLACKPINK diketahui akan segera memasuki usia 7 tahun di 2023 yang identik dengan "kutukan" bagi grup idol. Pasalnya, tahun ke-7 diketahui biasanya adalah perbincangan untuk perpanjangan kontrak.

Namun, tidak sedikit yang mengungkapkan bahwa MV "Shut Down" berhubungan dengan kehidupan baru BLACKPINK. Grup Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini disebut ingin menunjukkan sisi berbeda dibandingkan karya-karya sebelumnya melalui "Shut Down".

"Adakah berita tentang kontrak mereka? Karena aku mulai berpikir ini lagu perpisahan. Mereka shutting down," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku suka ini tapi ini memberikan vibes lagu terakhir sebelum bubar," kata lainnya. "Apakah kalian memperhatikan mereka menutup pintu (shut down), pada bagian nostalgia dan berakhir mereka pergi ke elevator (up) dan pintunya?" terang lainnya.

"Kenapa MV lama? Mereka keren tapi aku jadi takut," aku lainnya. "Melihat semua adegan ikonik membuat memori lama muncul... mereka sangat menggemaskan bersama... aku membutuhkan terapi karena aku takut suatu hal akan terjadi," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru