Tiket Konser Gratis BTS di Busan Bisa Didapat Lewat Berbagai Cara Unik Ini
Twitter/bts_bighit
Musik

Semakin mendekati hari-H, sejumlah pihak membuka sayembara untuk penggemar dengan hadiah tiket konser gratis BTS di Busan. Berikut cara-cara yang ditawarkan pihak penyelenggara.

WowKeren - Menyambut konser BTS "Yet To Come in Busan", sejumlah pihak mengadakan semacam sayembara unik untuk mendistribusikan tiket. Meski konser digelar secara gratis, berbagai cara bisa dilakukan untuk memperoleh tiket.

Salah satunya, Lotte Global Restaurant Service telah mengadakan acara yang menyediakan voucher penukaran tiket konser BTS di Busan sebagai hadiah. Sebanyak 900 pelanggan akan diberikan tiket konser melalui undian. Jika dirinci lagi, Lotteria menyediakan 700 tiket, Angel-in-us Coffee menunjuk 100 orang dan Krispy Kreme Donuts sebanyak 100 tiket.

Setelah membeli Bulgogi Pack Lotteria, Purple Sweet Potato Angel-in-us, Half Dozen Original Glazed Donuts dari Krispy Kreme, penggemar bisa mengajukan tiket melalui aplikasi Lotte Eatz dengan nomor resi yang diberikan secara terpisah.

Selain makanan, penggemar juga bisa mendapatkan tiket dari membeli Lotte Xylitol Gum seharga 5 ribu won di Lotte Mart, Homeplus, dan Lotte Super. Penggemar tinggal mengirimkan tanda terima melalui pesan teks. Setidaknya ada seribu tiket yang disediakan untuk pembelian produk ini.


Kemudian Yanolja memberikan tiket konser BTS pada 2 ribu orang melalui undian hingga 3 Oktober mendatang. Fans bisa mendaftar setiap hari dan bisa mendapatkannya jika membeli produki senilai lebih dari 100 won atau lebih dalam priode tertentu dan menggunakannya sekali.

Naver Jet menyediakan tiket untuk 20 orang lewat kompetisi menggunakan avatar ZEPETO. Pengguna diminta mengunggah cerita tentang pergi ke Konser BTS sebagai konten.

Sementara itu, penggemar BTS secara aktif membagikan cara untuk mendaftar event-event yang menyediakan tiket konser. Mereka juga memposting bukti partisipasi dalam event yang sudah diikuti.

Konser BTS "Yet to Come" sendiri akan digelar di Studio Asiad, Busan pada 15 Oktober mendatang. Selain datang secara langsung, penggemar juga bisa menyaksikan dengan cara streaming.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait