Lee Dong Wook Sukses Permalukan 'Fans' yang Kirim Pesan Kasar Kepadanya
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah postingan dibuat di komunitas online yang menyertakan pesan yang dibagikan aktor tersebut kepada penggemar melalui fitur pesan pribadi yang tersedia melalui Universe.

WowKeren - Aktor ganteng Lee Dong-Wook sepertinya tak mau tinggal diam dan menyerang balik seorang penggemar yang tidak sopan dan mengiriminya pesan kasar. Bintang serial "Tale of the Nine Tailed" itu pun sekali lagi menarik perhatian untuk pesan pribadinya dengan para penggemar usai memperlihatkan pesan kasar yang diterimanya.

Baru-baru ini, sebuah postingan dibuat di komunitas online yang menyertakan pesan yang dibagikan aktor tersebut kepada penggemar melalui fitur pesan pribadi yang tersedia melalui Universe. Dalam pesan tersebut, Lee Dong Wook menjelaskan, "Seseorang menyuruhku untuk diam lol karena dia melakukan sesuatu yang penting dan dia terus mendapatkan notifikasi jadi itu menjengkelkan lol. Lalu mengapa dia berlangganan."


Lee Dong Wook Sukses Permalukan \'Fans\' yang Kirim Pesan Kasar Kepadanya
Allkpop

Lee Dong Wook kemudian melanjutkan untuk menghibur dirinya sendiri dan menulis, "Ada begitu banyak orang yang mendukung aku, menunggu aku, dan mencintai aku tanpa syarat. Apa yang aku lakukan sekarang? Biarkan aku sadar. Aku memiliki pekerjaan yang sangat bahagia. Kau tidak memiliki penggemar, tetapi aku memilikinya!! Kau harus melihatku saat hidup lol. Terima kasih. Fansku meningkat 27 kali lipat. Mungkin ada lebih banyak hari ini." Setelah melihat pesan Lee Dong Wook, fans lainnya lalu mengkritik penggemar kasar yang menyuruh sang aktor untuk diam.

Lee Dong Wook Sukses Permalukan \'Fans\' yang Kirim Pesan Kasar Kepadanya
Allkpop

"Netizen ini berkomentar, "Ada sesuatu yang benar-benar aneh tentang orang-orang itu. Maksudku, matikan notifikasi atau berhenti berlangganan," komentar netter. "Aku ingin tahu apakah orang itu merasa kuat karena menyuruh seorang selebriti untuk diam. Mereka melakukan itu untuk mendapatkan perhatian, aku benci orang seperti itu," ujar yang lain. "Mereka memiliki kepribadian yang sangat buruk, aku benar-benar tidak ingin melihat pesan semacam itu. Ada apa dengan orang itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu Lee Dong Wook membuat debut aktingnya pada tahun 1999 dalam sebuah drama episode tunggal MBC setelah memenangkan hadiah utama dalam kontes model V-NESS pada tahun yang sama. Lee Dong Wook meraih kesuksesan berkat komedi romantis 2005 "My Girl" yang menjadi hit selama penayangannya baik di dalam negeri maupun di seluruh Asia, dan menjadikan Lee Dong Wook sebagai bintang Korean Wave.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait