Ingin Puncaki Billboard, NCT 127 Ungkap Ambisi dan Harapan dari Comeback '2 Baddies'
Soompi
Musik

Dalam konferensi pers menjelang perilisan album, Taeyong dkk juga membeberkan tentang ambisi mereka dalam comeback kali ini serta perasaan mereka saat pertama kali mendengarkan demo lagunya.

WowKeren - Pada 16 September, boyband NCT 127 mengadakan konferensi pers menjelang perilisan album studio keempat “2 Baddies” untuk membicarakan tentang comeback mereka. Dalam kesempatan tersebut Taeyong dkk juga membeberkan tentang ambisi mereka dalam comeback kali ini.

"Aku selalu banyak memikirkan hal ini, tetapi ada sesuatu yang kami katakan setiap kali kami berpromosi, dan itu adalah: mari bersenang-senang. Kami harus bersenang-senang sehingga para penggemar juga bisa bersenang-senang. Mari kita juga tidak terluka, dan mari tetap sehat," kata Taeyong dan Yuta menambahkan, "Daripada memberi tahu kalian tekad kami, kami hanya akan menunjukkan kepada kalian melalui penampilan kami ke depan."


Kemudian NCT 127 juga berbicara soal perasaan mereka saat mempersiapkan album. "Karena ini adalah comeback pertama kami setelah beberapa saat, dan penggemar kami juga telah menunggu lama, daripada hasilnya, kami berharap penggemar kami merasa bahwa album ini dan tim ini pantas untuk ditunggu. Meskipun hasil itu penting, di atas segalanya, yang paling penting adalah pemikiran penggemar kami, 'Inilah mengapa aku menunggu begitu lama' sambil mendengarkan album," ungkap Doyoung.

Sedangkan apa yang pikirkan saat pertama kali mendengarkan lagu demo, Doyoung mengatakan, "Ada video reaksi saat kami pertama kali mendengarkan “2 Baddies” saat berada di ruang latihan untuk tur Jepang kami. aku tidak yakin apakah video itu akan dirilis, tetapi semua orang merasakan irama dan menari, dan itu adalah reaksi bahagia tanpa keraguan. Itu adalah lagu yang benar-benar mencerminkan selera kami, jadi aku sangat senang."

Terakhir mereka ditanya tentang tujuan khusus untuk album barunya dan bagaimanamendefinisikan apa itu lagu "seperti Neo". "Seperti yang selalu kami katakan, kami hanya senang jika penggemar puas. Jika kita harus menetapkan tujuan (untuk Billboard), aku pikir itu untuk mencapai no 1. Siapa pun senang mendapatkan hasil yang baik seperti memiliki semangat kompetitif," seru Johnny dan Taeyong menambahkan, "Aku pikir aku ingat kami selalu melakukan konsep yang sulit, dan aku selalu khawatir melihat riasan dan pakaian para anggota, bertanya-tanya, 'Apakah ini akan baik-baik saja?' Tapi sekarang aku pikir kami telah mengambil gaya 'Neo' itu, dan gaya itu menjadi keren. Neo tidak aneh atau unik, tetapi berarti menonjol."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait