Song Hye Kyo Unggah Video Bareng Lee Min Ho di Amerika
Naver
Selebriti

Kebersamaan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di event Fendi itu sebelumnya sudah membuat fans heboh. Mereka tidak canggung sama sekali namun malah mengobrol dengan akrab.

WowKeren - Song Hye Kyo dan Lee Min Ho beberapa hari lalu kompak menghadiri event merek Fendi di Amerika. Tak disangka, kedua selebriti populer Korea Selatan itu diatur untuk duduk bersebelahan ketika melihat peragaan busana.

Pada Jumat (17/9), Song Hye Kyo membagikan video yang memperlihatkan dirinya menghadiri peragaan busana Fendi di Amerika. Menariknya video itu juga memperlihatkan sosok Lee Min Ho yang duduk di samping sang aktris.

Song Hye Kyo dan Lee Min Ho terlihat begitu fokus menyaksikan aksi para model di depan mereka. Di akhir video, wanita kelahiran tahun 1981 itu tampak berpose keren menghadap kamera di antara kerumunan orang.

Di sisi lain, video serta foto kebersamaan Song Hye Kyo dan Lee Min Ho di event Fendi itu sebelumnya sudah membuat fans heboh. Pasalnya kedua selebriti itu tidak terlihat canggung sama sekali namun malah mengobrol dengan akrab.


Song Hye Kyo Unggah Video Bareng Lee Min Ho di Amerika

Source: Instagram

Lee Min Ho sendiri dulu pernah mengungkap bahwa tipe wanita idamannya adalah Song Hye Kyo. Fans makin dibuat antusias mengetahui sang aktor bertemu wanita idamannya bahkan bisa duduk berdampingan dan mengobrol berdua.

Sementara itu, Song Hye Kyo dalam waktu dekat juga akan comeback membintangi drama baru. Usai membintangi "Now, We Are Breaking Up" bersama Jang Ki Yong, kini sang aktris bakal beradu akting dengan Lee Do Hyun lewat "The Glory".

"The Glory" menceritakan tentang kisah balas dendam dari korban bully bernama Moon Dong Eun (Song Hye Kyo). Ia melepaskan mimpinya sebagai arsitek dan selama bertahun-tahun merencanakan balas dendam kepada para pembullynya.

"The Glory" menjadi drama reuni bagi Song Hye Kyo dan penulis naskah Kim Eun Sook setelah sebelumnya mereka bekerja sama di "Descendants of the Sun". Drama ini kabarnya tayang kisaran akhir 2022 mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru