Yeosang ATEEZ Pamer Otot Lengan di 'KPOP Land' Jakarta, Outfit Unik Jadi Sorotan
Facebook/ATEEZ
Selebriti

Membawa sejumlah idol untuk tampil, 'KPOP LAND 2022' telah selesai digelar di Jakarta pada Jumat (16/9). Penampilan Yeosang ATEEZ dengan outfit yang kelewat unik menjadi sorotan.

WowKeren - Pada Jumat (16/9), sejumlah idol manggung festival musik "KPOP LAND 2022" digelar di Stadion Baseball Senayan, Jakarta. Adapun nama-nama yang tampil dalam acara tersebut adalah ATEEZ, VICTON, K.A.R.D, Weeekly dan Kihyun MONSTA X.

Salah satu penampilan yang menarik perhatian adalah ATEEZ. Dikenal dengan kemampuan mereka menaklukkan panggung dengan penampilan penuh power, grup besutan KQ Entertainment itu sukses menghibur Atiny Indonesia.

Secara khusus, Yeosang menjadi sorotan karena outfit unik dan visualnya yang memanjakan mata. Bukan cuma pamer otot lengan, MC program musik "The Show" itu mengenakan kemeja putih berkancing, dasi hitam, dan celana pendek hitam yang dipakai bareng dengan rok bak milik anak sekolah hingga sepatu hitam setinggi lutut.

Selama ini member ATEEZ tidak malu mendobrak batasan gender dengan fashion mereka. Yeosang sendiri tampak percaya diri dan nyaman dengan pakaian yang dia kenakan.


Yeosang ATEEZ Pamer Otot Lengan di \'KPOP Land\' Jakarta, Outfit Unik Jadi Sorotan

Source: Twitter

Yeosang telah sukses meninggalkan kesan bagi fans Indonesia dalam penampilannya. Para penggemar di media sosial menyampaikan kekagumannya pada Yeosang yang berani tampil beda.

"Kalau aku di sana dan ini terjadi di depan mataku, aku akan jatuh begitu aja," kata salah satu fans. "Tidak, tidak. Aku berakhir, apa-apaan Yeosang?" sahut fans lain. "Kupikir ini lagu musim panas yang asyik, apa ini bro?" imbuh yang lain.

Setelah tampil di "KPOP LAND 2022", ATEEZ dikabarkan segera kembali ke Korea Selatan. Sebelumnya, kedatangan mereka sempat disambut terlalu antusias hingga membuat rekan seagensi yakni solos Maddox ikut khawatir akan keselamatan artis beserta fans.

Sementara itu, ATEEZ telah selesai promosi album terbaru mereka yang bertajuk "The World EP.1: Movement". Selain terjual 936.055 copy di minggu pertama, title track mereka "Guerrilla" juga memenangkan trofi acara musik dan menembus posisi 3 di Top 200 Album Billboard. Boy grup beranggota 8 orang ini rencananya akan menggelar tur dunia mulai 7 November mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru