SM Minta Maaf Usai Fans Marah karena Foto Doyoung Hilang di Album '2 Baddies' NCT 127
Twitter/NCTsmtown_127
Selebriti

Foto di bagian belakang photobook digipack NCT 127 hanya menunjukkan 8 dari 9 member dan yang hilang adalah Doyoung. Fans mengungkapkan kebingungan mereka atas hal ini pada SM.

WowKeren - Pada 16 September, NCT 127 merilis full album fullke-4 mereka, "2 Baddies." Namun, penggemar yang membeli album fisik "2 Baddies" menunjukkan kemarahan mereka pada SM Entertainment. Ini karena dalam versi digipack album ini, Doyoung benar-benar hilang dari sampul belakang.

Secara khusus, seorang penggemar NCT 127, yang membeli album tepat setelah dirilis, memposting foto di akun Twitter-nya, mengatakan, "WHERE'S DOYOUNG?". Fotonya, yang diambil di bagian belakang photobook digipack NCT 127, hanya menunjukkan 8 dari 9 member dan yang hilang adalah Doyoung.

Fans tersebut juga mengungkapkan kebingungan mereka atas hal ini pada SM Entertainment dan tak habis pikir bagaimana agensi bisa melupakan satu member. Fans lainnya juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaan mereka, melihat bahwa Doyoung telah secara aktif mempromosikan album dengan penuh kasih sayang dan kebanggaan.

Di hari yang sama, SM Entertainment merilis pernyataan resmi di SNS NCT 127, mengatakan, "Halo, ini SM Entertainment. Kami telah mengkonfirmasi bahwa foto Doyoung dalam versi digipack dari album ke-4 NCT 127 '2 Baddies' hilang."


SM Minta Maaf Usai Fans Marah karena Foto Doyoung \'Hilang\' di Album \'2 Baddies\' NCT 127

Mereka juga menambahkan, "Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar, Doyoung, dan member NCT 127 lainnya karena gagal memeriksa semua bagian dengan cermat dalam proses desain cover album. Setelah memeriksa penghilangan gambar, kami mencoba mencari cara untuk mengganti gambar di album yang dirilis hari ini. Namun, kami menemukan bahwa sulit untuk menarik kembali album yang sudah dalam proses pengiriman ke vendor dan pelanggan."

Akhirnya, SM mengumumkan solusi mereka, "Buklet akan dicetak ulang dan dikirimkan kepada mereka yang telah menerima album digipack dengan foto yang hilang sesegera mungkin, dan detailnya akan diumumkan secara terpisah segera setelah diselesaikan. Sekali lagi, kami sangat meminta maaf kepada para penggemar atas kesalahan kami dan ketidaknyamanannya."

Sementara itu, NCT 127 mengadakan acara comeback mereka "NCT 127 4TH ALBUM 'Fast' COMEBACKSHOW – FASTER" hari yang sama di hall 7 Kintex Exhibition Hall 2 di Ilsan, dan bertemu dengan 10.000 penonton. Acara comeback ini diharapkan menjadi kenangan yang berarti bagi para member dan penggemar mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait