V BTS 'Kabulkan' Doa Fans, Pamer Pakai Hotpants untuk Pemotretan Vogue
Selebriti

V BTS akhirnya membagikan momen di balik layar dari pemotretan solo bersama dengan majalah Vogue Korea dan menunjukkan detail outfit yang ia kenakan melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - V BTS diketahui beberapa waktu menghebohkan dengan preview pemotretan solonya untuk majalah Vogue Korea. V bahkan sukses membuat Vogue edisi September 2022 tersebut menjadi majalah terlaris sepanjang masa.

V sendiri membagikan pemotretannya melalui akun Instagram pribadinya. Salah satu outfit yang dikenakan V pun sempat menghebohkan para penggemar.

Hal tersebut terjadi ketika penggemar mengetahui detail dari pakaian V tersebut adalah dari koleksi brand Miu Miu untuk "Fall 2022 ready to wear". Model yang mengenakan outfit seperti V diketahui tampil dengan celana pendek menunjukkan paha.


Hal ini membuat penggemar mengharapkan V menunjukkan detail dari pakaiannya. Pada preview yang ditunjukkan, diketahui hanya menunjukkan setengah badan milik idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Jumat, 16 September, V bak "mewujudkan" harapan dari para penggemar. V santai membagikan sederet momen di balik layar dari pemotretannya bersama dengan Vogue.

V BTS membagikan momen di balik layar dari pemotretan solo bersama Vogue Korea

Sumber: Instagram

Pada potret yang dibagikan V melalui Instagram Story tersebut menunjukkan detail semua outfit yang ia kenakan di pemotretan Vogue. Idol bernama asli Kim Taehyung pun benar-benar mengenakan celana pendek seperti model pada salah satu konsep.

Tak hanya potret tersebut yang menghebohkan, V juga disorot karena mengenakan setelan jas seksi pada pemotretannya. V menunjukkan bagian dada pada potretnya mengenakan setelan jas hitam.

Sederet potret "boyfriend material" yang dibagikan V melalui Instagram Story ini tentu langsung membuat para penggemar menggila. Tidak sedikit yang memberikan pujian untuk idol di bawah naungan HYBE Labels itu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru