Aktor Asing 'Squid Game' yang Curi Perhatian Ternyata Muncul di 'Narco-Saints'
Instagram/sangipaiya
TV

Aktor asing di Korea Selatan yang mencuri perhatian melakukan comeback di serial 'Narco-Saints' setelah kesuksesannya di 'Squid Game'. Kemunculan aktor itu pun kembali mencuri perhatian.

WowKeren - Ada satu aktor asing di seral Netflix "Squid Game" yang karakternya sukses mencuri perhatian dan simpati publik. Ia adalah Anupam Tripathi yang berperan sebagai Ali. Karier pria asal India itu pun tampaknya semakin cerah setelah muncul di "Squid Game".

Terbaru, Anupam Tripathi terciduk ikut bermain di serial Netflix baru yang tak kalah berkualitas, "Narco-Saints". Hal itu terungkap lewat salah satu unggahan terbaru di akun Instagram resmi Netflix Korea, @netflixkr. Dalam video yang dibagikan itu, berisi penampilan kejutan dari aktor India Anupam Tripathi di "Narco-Saints".

Jumat (16/9), sebuah video berjudul “Mengapa Ali ada di sini?” diunggah di akun Instagram resmi Netflix Korea. Sementara di caption mereka kembali mengungkit keberadaan Anupam di serial "Narco-Saints". "Ali bertemu Sang-woo lagi di 'Narco-Saints'?" tulisnya, Jumat (16/9).


Seperti diketahui sebelumnya, Anupam Tripathi menerima banyak cinta dan perhatian atas penampilannya yang penuh semangat sebagai Ali dalam serial Netflix hit global "Squid Game". Ali digambarkan sebagai pekerja migran yang terpaksa mengikuti permainan mematikan ini karena himpitan ekonomi.

Saat Anupam Tripathi bekerja dengan aktor Park Hae Soo, yang berperan sebagai Sang Woo, dalam banyak adegan di "Squid Game", penampilannya di "Narco-Saints" menarik lebih banyak perhatian. Dalam episode 5 dari "Narco-Saints", Anupam Tripathi muncul sebagai seorang prajurit yang melakukan siaran, meyakinkan warga dalam proses tentara Suriname membersihkan organisasi Chen Zhen (Chang Chen) di Chinatown.

"Narco-Saints" adalah serial Netflix yang menggambarkan perjalanan mengancam nyawa seorang pengusaha sipil yang tidak punya pilihan selain bekerja sama dengan operasi rahasia Badan Intelijen Nasional untuk menangkap gembong narkoba Korea yang telah menguasai Suriname. Aktor terkenal seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok dan Chang Chen muncul di “Narco-Saints”.

"Narco-Saints" jadi salah satu serial Netflix yang mencuri perhatian. Terlepas dari sejumlah kontroversi yang menyertai serial ini, "Nacro-Saints" kembali sukses menunjukkan kualitas drama asal Korea Selatan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru