Sempat Ditentang Staf, Alasan Sutradara 'Narco-Saints' Tetap Pilih Yewon eks Jewelry Ambil Peran
Instagram/yeeee_kk
TV

Sosok Yewon eks Jewelry di drama 'Narco-Saints' telah membuat publik terkejut mengingat citranya di industri hiburan tidak begitu baik ditambah dengan penampilannya yang cukup berani di serial Netflix tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, penampilan mengejutkan dari mantan anggota idola Yewon eks Jewelry telah membuat publik heboh. Pasalnya, mantan idola satu ini memerankan karakter yang cukup vulgar di drama Netflix "Narco-Saints".

Yewon yang merupakan seorang anggota girl grup terkenal telah sepenuhnya menjadi seorang aktris. Dia muncul sebagai istri dari raja narkoba dalam serial populer "Narco-Saints" dan menjadi pencuri adegan dengan penampilannya yang mengejutkan.

Pada Kamis (15/9), sutradara "Narco-Saints" Yoon Jong Bin membeber alasan mengapa ia tetap memilih Yewon meskipun ditentang oleh semua orang. Dengan demikian, Yewon lulus audisi untuk "Narco-Saints" yang berkompetisi yaitu 500:1. Namun, beberapa staf menyuarakan penentangan terhadap casting Yewon karena citranya saat masih menjadi idola.

Namun, terungkap bahwa sutradara Yoon Jong Bin tidak mengenali Yewon di audisi dan dia hanya menilai dia dari penampilan aktingnya tanpa prasangka. "Kerumunan besar berbaris untuk audisi. Tidak banyak peran wanita dalam 'Narco-Saints' jadi saya melakukan pemilihan dengan sangat hati-hati," kata sang sutradara.

"Setelah tiga orang muncul, saya mengetahui bahwa salah satunya adalah anggota Jewelry. Baru kemudian saya diberitahu tentang itu dan orang-orang di sekitar saya sangat menentang casting dia karena alasan itu," katanya.


"Mereka mengatakan kepada saya bahwa Kim Yewon memiliki citra yang kuat di program hiburan sehingga dia mungkin tidak dapat tenggelam dalam pekerjaan. Tapi saya bilang 'saya tidak tahu itu'. Karena saya tidak merasakannya seperti itu, saya pikir penonton akan bereaksi dengan cara yang sama," jelasnya.

Tentu saja, sutradara Yoon Jong Bin juga mengkhawatirkan tentangan keras dari para staf. Akan tetapi, sang sutradara menganggap jika Yewon membuatnya terpukau karena aktingnya.

"Saya memiliki banyak percakapan dengan Yewon selama pertemuan kami. Saya bisa merasakan bahwa dia benar-benar ingin berakting, dan saya percaya dia bisa melakukannya dengan baik," ujar sang sutradara memuji semangat Yewon untuk berakting.

Sementara itu, Yewon pernah berkonflik dengan aktris Lee Tae Im saat tampil di program hiburan MBC "My Tutor Friend" yang terlibat dalam kontroversi komentar kasar. Saat itu, Yewon dikritik karena mengatakan, "Unnie, kamu tidak menyukaiku, kan?" yang menuturkannya dengan cara informal kepada Lee Tae Im seolah-olah dia sedang berbicara kembali kepada seniornya.

"Narco-Saints" sendiri disutradarai oleh Yoon Jong Bin menceritakan kisah yang terjadi ketika seorang warga sipil yang dituduh sebagai gembong narkoba yang menguasai negara Amerika Selatan Suriname menerima misi rahasia oleh NIS. Aktor yang terlibat dalam drama ini seperti Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Yoo Yeon Seok dan masih banyak lagi muncul dalam karya ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru