Miyawaki Sakura Nangis Kesal Gara-Gara LE SSERAFIM Diminta Staf Diet
Naver
Selebriti

Staf menegaskan agensi akan melakukan yang terbaik untuk memberi member LE SSERAFIM sarana. Mereka akhirnya sepakat bahwa perkara diet akan diurus oleh masing-masing member.

WowKeren - Dokumenter "The World Is My Oyster" milik LE SSERAFIM mengungkap perjuangan keras Huh Yunjin cs demi bisa debut. Pada episode ketiga, staf meminta Kazuha cs untuk kembali melakukan diet karena menganggap tubuh mereka kurang sesuai.

Pemimpin tim manajemen artis HYBE, Kim Hyeong Eun awalnya membahas tentang kontrol diet. "Sejujurnya saat pemotretan ini, aku tidak yakin bagaimana perasaan para member. Beberapa hal yang kulihat cukup positif," ungkap Kim Hyeong Eun.

Kim Hyeong Eun melanjutkan, "Bagi kalian yang telah debut sebelumnya akan tahu betapa pentingnya manajemen diri ketika seorang artis dalam promosi. Dalam aspek itu, aku tidak berpikir kalian berada di seratus persen."

Kim Hyeong Eun menegaskan bahwa agensi akan melakukan yang terbaik untuk memberi member LE SSERAFIM sarana. Tetapi pada akhirnya manajemen diri terserah kepada para member. "Kupikir kalian perlu waktu untuk memikirkan kembali betapa pentingnya ini," imbuhnya.

Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Nangis Gara-Gara Tuntutan Staf Perkara Diet

Source: YouTube


Mendengar pendapat staf itu, Miyawaki Sakura menangis mengungkap kekesalannya. "Aku sedikit kesal. Kami telah bekerja sangat keras. Aku tidak ingin kita stres tentang hal seperti ini. Aku telah melihat member berjuang dan dikritik untuk hal-hal ini," tutur sang idol.

Sakura mengatakan bahwa mereka harus berusaha lebih keras lagi. "Karena kita benar-benar tidak bisa membuang waktu dan harus membawa hasil. Aku ingin member kami melakukan yang kita lakukan ini dengan lebih serius," sambung Sakura.

Kim Chaewon pun setuju bahwa mereka harus mengikuti saran dari staf. "Aku setuju, aku tidak akan memiliki masalah dengan member yang memiliki pola makan yang berbeda. Seperti yang Kura katakan, tidak ada yang perlu disesali," ungkapnya.

Sakura menambahkan, "Kita tidak pernah mengalami masalah dengan hal semacam itu. Jika kurasa berat badanku bertambah, aku hanya bisa meminta salad dan member lain dapat makan apa yang mereka inginkan. Selalu begitu."

LE SSERAFIM dan staf akhirnya sepakat bahwa perkara diet akan diurus oleh masing-masing member. "Kuharap kalian menyelesaikan ini. Semua tergantung pada upaya individu. Kami akan mendukung kalian dalam segala cara yang kita bisa," tutup staf.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru