Lisa BLACKPINK 'Kencan' dengan Model Cantik di LA
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa BLACKPINK terciduk pergi 'kencan' dengan model cantik Kaia Gerber saat berada di LA, Amerika Serikat. Mereka dilaporkan pergi restoran mewah dan bersenang-senang.

WowKeren - Para anggota BLACKPINK diketahui meninggalkan Korea Selatan menuju Amerika Serikat sejak sebelum perilisan album terbaru mereka, "BORN PINK". Tepatnya Kamis (15/9) lalu, keempat member BLACKPINK terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Tak hanya menghadiri acara resmi, para anggota BLACKPINK tampaknya juga semakin memperluas hubungan sosial mereka dengan artis-artis dan selebriti Amerika. Terbaru, Lisa terciduk tengah kencan dengan model cantik, Kaia Gerber di LA.

Pada Minggu (18/9) (KST), media hiburan Amerika Serikat, Backgrid merilis foto situasi terkini Lisa BLACKPINK. Menurut laporan itu, Lisa dan model Kaia Gerber pergi ke restoran kelas atas di West Hollywood, LA, dan bersenang-senang hari itu.

Photo-INFO

Kbizoom


Lantas, siapakah model Kaia Gerber? Bagi yang belum tahu, gadis kelahiran tahun 2001, itu adalah putri dari model senior terkenal, Cindy Crawford. Dalam foto yang dipublikasikan, keduanya terlihat memasuki restoran sambil dikelilingi oleh banyak penggemar.

Sekali lagi, Lisa menunjukkan kemampuan bersosialisa tinggal internasioalnya. Sebelumnya, Lisa juga sukses membuat penggemar dan publik heboh saat terlihat jalan-jalan bareng dua pria tampan dan terkenal di industri hiburan. Mereka adalah aktor Amerika Serikat, Austin Butler dan petinggi CELINE, Peter Utz

Sementara itu diketahui bahwa sekali lagi BLACKPINK meraih kesuksesan dengan comeback album "BORN PINK" yang ditunggutunggu. Lagu utama album reguler ke-2 Blackpink, 'Shut Down' menduduki puncak tangga lagu iTunes di 43 negara sehari sebelumnya. Ini membanggakan pemerataan popularitas di Amerika Utara dan Selatan, Eropa, Oseania, dan Asia, dan dengan cepat naik ke puncak iTunes Worldwide Chart.

Selain itu, Lisa juga mendapat antensi lebih dan apresiasi luar biasa soal kemampuan vokalnya lewat B-side track "The Hapiest Girl". Bahkan skill vokal Lisa juga menerima pengakuan dan pujian dari pakar musik lewat "The Happiest Girl",

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait