BLACKPINK Bikin 'Panas' Bandara Incheon Jelang Comeback 'BORN PINK'
Instagram/blackpinkofficial
Selebriti

BLACKPINK rupanya masih memiliki aktivitas di luar negeri jelang comeback mereka dengan 'BORN PINK'. BLACKPINK pun kembali tampil mempesona di bandara untuk perjalanan aktivitas luar negeri mereka.

WowKeren - BLACKPINK akan kembali melakukan aktivitasnya di luar negeri, jelang comeback album yang telah lama dinanti-nantikan para penggemar. Tepatnya Kamis (15/9) hari ini, keempat member BLACKPINK terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Sekali lagi, penampakan para anggota BLACKPINK di bandara pun sukses mencuri perhatian. Meski tampil dengan gaya kasual sederhana, BLACKPINK nyatanya sukses memanaskan suasana Bandara Internasional Incheon. Para member pun tampak semangat dan ceria menghadapi para wartawan yang telah menantikan mereka.

Jisoo BLACKPINK mewakili kecantikan asli Korea pun muncul dengan penampilan yang tak mengecewakan. Pesona kecantikan Jisoo masih terpancar meski dalam riasan ringan dan pakaian sederhana. Tidak diragukan lagi mengapa Jisoo sering disebut sebagai "Miss Korea".

Sementara itu, Jennie lebih banyak diam di bandara. Dia menundukkan kepalanya dan membatasi interaksinya dengan penggemar. Sebagian untuk menghindari lensa kamera dan keramaian atau pertanyaan yang tidak diinginkan.


Di sisi lain, penampilan Lisa tampak sedikit berbeda dengan member BLACKPINK yang lain. Lisa tampak bereksperimen dengan pakaiannya dengan mengenakan item CELINE lengkap tetapi tetap memukau dengan proporsi 9:1 standar emasnya.

Terakhir, Rose tampaknya tampil paling cerah. Rose mengenakan crop-top dan celana lurus dan mengenakan kemeja berwarna kuning untuk menciptakan tampilan yang menarik.

Pada tanggal 25 Agustus lalu, BLACKPINK juga berada di bandara untuk melakukan penerbangan mereka ke MTV VMA. Jennie terlihat mengenakan gaun babydoll berjiwa muda, memamerkan wajahnya yang berkaca-kaca. Jisoo, sebaliknya, mengenakan pakaian hitam sambil membiarkan rambutnya terurai dengan gaya sederhana. sementara maknae line, Lisa dan Rosé memilih pakaian polos, menyombongkan pinggang kecil mereka.

Sementara itu, hanya tinggal satu hari lagi hingga album lengkap BLACKPINK “BORN PINK” dirilis secara resmi. Judul lagu mereka disebut "Shut Down". YG masih merilis poster baru dengan konsep baru yang menegaskan bahwa BLACKPINK memimpin gaya girl crush yang tidak pernah tumpang tindih. Setiap proyek BLACKPINK adalah terobosannya sendiri.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait