Taeil NCT 127 Kurang Dapat Screentime di MV '2 Baddies' dan Tampak Kecewa, SM Kembali Dikritik
Instagram/mo.on_air
Selebriti

SM Entertainment dikecam oleh NCTzen atas perlakuan tidak adil yang diterima vokalis utama NCT 127, Taeil, seperti yang terlihat dalam video rekasi untuk musik terbaru grup, '질주 (2 Baddies).'

WowKeren - Setelah SM Entertainment merilis video resmi dari reaksi para member NCT 127 terhadap MV baru mereka "질주 (2 Baddies)". Dari video tersebut, penggemar segera menyadari bahwa Taeil NCT tampak tidak sebahagia yang lain.

NCTzen (penggemar NCT) kemudian mengklaim bahwa itu mungkin karena Taeil hampir tidak memiliki screentime di video musik baru grupnya. Seorang penggemar mencatat bahwa penampilannya di "질주 (2 Baddies)" hanya 7,4 detik, sementara Taeyong dan Jaehyun masing-masing memiliki screentime 30 dan 23 detik.

Dengan ini, NCTzen men-tweet "#TaeilDeservesBetter" (Taeil Layak Dapat Lebih Baik) setelah merilis video reaksi video klip grup tersebut, di mana idol tersebut terlihat tidak seantusias member lainnya. tagar tersebut telah mencapai hampir 100.000 tweet dan tidak pernah meninggalkan trending topik di kategori musik Twitter.

Seorang penggemar mengatakan mereka tidak akan membiarkan perlakuan buruk itu terjadi karena Taeil diperlakukan seperti penari cadangan dan penyanyi ketika dia sebenarnya adalah member penting dari grup tersebut. Tweet lain mengumpulkan reaksinya terhadap video dan mengatakan bahwa meskipun Taeil terlihat seperti melamun, mereka tahu dia kesal, mengklaim bahwa itu bukan dirinya yang biasa.


Taeil NCT 127 Dinilai Kurang Dapat Screentime di MV \'2 Baddies\', SM Kembali Dikritik

YouTube/NCT 127

Tweet lain, dengan hampir 900 like, menyatakan, "Tidak masuk akal jika Taeil menghabiskan waktu dan tenaga untuk merekam adegan-adegan dini hari/larut malam untuk dipotong menjadi kurang dari 8 detik atau bahkan kurang. Reel (video) terbarunya memiliki lebih banyak detik daripada screentime MV-nya... #TaeilDeservesBetter."

Beberapa NCTzen juga mensinyalir bahwa ini bukan pertama kalinya hal tersebut dilakukan kepada Taeil. Selama comeback "Favorite", Taeil mengatakan dia senang dengan video musiknya, hanya untuk para penggemar yang akhirnya kecewa karena screentime-nya yang minim. NCTzen mengungkapkan rasa frustrasi mereka atas perlakuan tidak adil yang seharusnya diberikan kepada sang idol.

"Taeil pantas mendapatkan yang lebih baik. Melihat ekspresi kecewanya menghancurkan hatiku. Kami semua tahu seberapa keras kamu bekerja, Taeil, dan kami akan meneriakkannya dengan keras dan jelas sehingga SM memberimu perlakuan yang lebih baik. Kami mencintaimu, Moon Taeil dan tentu saja, Doyoung pantas mendapatkan yang lebih baik juga," kata fans.

"Aku senang Taeil tidak menyembunyikan kekecewaannya. Penting bahwa SM menghormati SEMUA member. Taeil memiliki salah satu suara paling indah dari generasinya. Wajah malaikat harus lebih hadir di comeback. Itu membawa nada tertinggi. Penting untuk menyeimbangkan bagian untuk member kalian. Kami senang dengan album baru ini tapi kami OT9, semua orang harus bersinar. NCT 127, kami mencintaimu," komentar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait