Jang Dong Yoon Beri Semangat Kang Tae Oh yang Berangkat Wamil
Selebriti

Jang Dong Yoon mengenang kembali adegan 'mesra' dengan Kang Tae Oh di drama masa lalu. Jang Dong Yoon juga memberikan semangat untuk Kang Tae Oh yang memulai wamilnya.

WowKeren - Mendapat popularitas luar biasa lewat drama "Extraordinary Attorney Woo", Kang Tae Oh membuat para penggemar sedih dengan pengumuman wajib militernya (wamil). Kang Tae Oh pun memulai kewajibannya untuk menjalankan wamil pada 20 September 2022 hari ini.

Aktor Jang Dong Yoon yang pernah satu drama dengannya juga memberikan semangat untuk Kang Tae Oh yang pergi wamil. Seperti diketahui, Jang Dong Yoon dan Kang Tae Oh pernah membuat pecinta drakor gembar dengan adegan 'mesra' berciuman di drama "The Tale of Nokdu".

Pesan semangat untuk Kang Tae Oh itu disampaikan Jang Dong Yoon saat muncul dalam SBS Power FM "Park Hasun's Cinetown" yang tayang Selasa (20/9). Di antara pembicaraan yang menarik, DJ Park Hasun bertanya kepada Jang Dong Yoon tentang adegan ciumannya dengan aktor Kang Tae Oh dalam drama masa lalunya.

Diketahui bahwa Jang Dong Yoon tampil sebagai pria berpakaian wanita dalam drama "The Tale of Nokdu" sebagai pemeran utama bersama dengan aktris Kim So Hyun dan aktor Kang Tae Oh. Dalam salah satu adegan, Jang Dong Yoon mencium aktor Kang Tae Oh dalam drama tersebut.


Saat itu, Kang Tae Oh terungkap telah mempersiapkan diri dengan menyikat gigi. Namun Jang Dong Yoon malah makan permen ginseng merah.

Saat ditanya tentang kelucuan bts adegan tersebut, Jang Dong Yoon pun memberikan jawaban lucu. Jang Dong Yoon juga menyinggung soal banyaknya orang yang membicarakan adegan ciuman mereka berdua.

"Saya bahkan tidak menyadarinya saat itu. Saya pikir saya juga bertanya-tanya apakah saya benar-benar harus mempersiapkan adegan ciuman dengan Taeoh. Ada banyak (berciuman)." adegan, tapi terutama, banyak orang yang suka menyebut adegan ciuman dengan Kang Taeoh," ujarnya sambil tertawa.

Jang Dong Yoon kemudian mengakhiri pembahasannya tentang adegan 'mesra' dengn Kang Tae Oh di masa lalu lewat pesan semangat. Jang Dong Yoon memberikan pesan semangat untuk Kang Tae Oh yang memulai wajib militernya.

"Saya berharap dapat melihat Anda bekerja setelah Anda kembali. Fighting!" pungkas Jang Dong Yoon.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru