Doyoung, Jungwoo, dan Mark NCT 127 ke Toko Roti, Fans Kecewa karena Ini
Selebriti

Foto yang dirilis di akun resmi menunjukkan Doyoung, Mark, dan Jungwoo berdiri dengan ceria dengan roti yang mereka beli di Sungsimdang. Namun, penggemar justru sedih melihat foto-foto tersebut.

WowKeren - NCT 127 yang baru-baru ini melakukan comeback yang luar biasa dengan lagu baru mereka, "2 Baddies", saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi. Di tengah promosi, ada hal yang disayangkan penggemar, tapi ini tak ada hubungannya dengan album baru mereka.

Dalam rangka memperingati perilisan full album ke-4 ini, NCT 127 secara aktif berkomunikasi dengan para penggemar dengan mengadakan acara fansigning di berbagai daerah seperti Busan, Gwangju dan Daegu. Pada 18 September, beberapa foto member yang mengunjungi Daejeon diunggah di Twitter resmi NCT 127 dengan caption, "Di Daejeon #Sungsimdang. Sampai berjumpa lagi."

Foto-foto tersebut menunjukkan Doyoung, Mark Lee, dan Jungwoo berdiri dengan ceria dengan roti yang mereka beli di Sungsimdang. Namun, para penggemar justru sedih saat melihat foto-foto tersebut.

Doyoung, Jungwoo, dan Mark NCT 127 ke Toko Roti, Fans Kecewa karena Ini

Twitter/NCTsmtown_127


Alasannya, ketiganya tidak membeli roti terkenal di Sungsimdang, yang terkenal sebagai salah satu dari lima toko roti besar di Korea. Banyak penggemar yang merasa sangat menyesal seolah-olah itu adalah pekerjaan mereka, dengan mengatakan, "Mereka pergi ke Sungsimdang tapi hanya membeli stik roti dan roti moka."

Tentu saja, semua jenis roti di Sungsimdang enak, tapi jika pergi ke Daejeon, kalian harus memilih "roti khas" yang hanya bisa dicicipi di Sungsimdang. Fans yang tinggal di Daejeon bahkan merekomendasikan menu, "Kalau kamu datang ke Sungsimdang, kamu harus membeli gema Gunung Bomunsan, kelelawar tinta, dan baguette pollack roe."

Sementara itu, NCT 127 juga dikenal sebagai "pemakan kecil" (tak banyak makan), yang sulit ditemukan di antara grup idol pria. Dalam video berjudul "Let's Fill Up Our MemoriesㅣFill It UpㅣEP. 1" yang belum lama ini dirilis di channel YouTube resmi mereka, mereka hampir menyisakan dua piring ayam goreng pedas.

Mengenai hal ini, beberapa menanggapi dengan senang bahwa member NCT tidak memiliki banyak minat pada makanan, sehingga mereka tampaknya memilih roti yang ingin mereka makan tanpa berpikir banyak bahkan ketika mereka pergi ke Sungsimdang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait