Ayah-Ibu Asyik Karaoke, Balita 3 Tahun Tewas Usai Jatuh dari Hotel di Riau
Pexels
Nasional

Seorang balita 3 tahun tewas setelah terjatuh dari sebuah kamar hotel di Pekanbaru, Riau. Balita itu jatuh setelah dibiarkan sendirian di dalam kamar sementara orangtuanya asyik karaoke.

WowKeren - Akibat kelalaian sendiri, sepasang suami istri asal Lampung tampaknya akan merasakan penyesalan seumur hidup karena kehilangan buah hatinya. Anak mereka, MGAR yang baru berusia 3 tahun tewas setelah terjatuh dari lantai tida Hotel Grand Central, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru, Riua.

Korban jatuh setelah dibiarkan sendirian tanpa pengawasan dari orangtuanya, ibu ORH (23) dan ayah MRR (22). Kejadian nahas itu terjadi sekitar pukul 03:00 WIB, Senin (19/9). Balita 3 tahun itu ditinggal sendirian di dalam kamar oleh kedua orangtuanya hingga akhirnya peristiwa itu terjadi.

Lantas, kemana sebenarnya orangtua korban? Kedua orangtua balita itu ternyata tengah asyik berkaraoke di ruangan lain, di lantai dasar hotel tempat ketiganya menginap.

"Korban ditinggal di kamar sendirian oleh orangtuanya dini hari itu. Pengakuan orangtuanya, mereka sedang di KTV lagi karaoke di lantai dasar hotel," ungkap AKP Syafnil selaku Kapolsek Bukitraya, mengutik Kompas.com.


Balita itu kemudian ditemukan oleh pegawai hotel. Awalnya, tiga orang pegawai yang sedang berjaga di pos belakang mendengar suara sesuatu yang jatuh menghantam lantai. Setelah mendekati sumber suara di dekat portal masuk di samping hotel, para pegawai itu mendapati seorang balita yang tergeletak sekarat.

"Ternyata didapati ada seorang anak kecil tergeletak dalam keadaan sekarat. Saksi melihat ke arah atas, dan tampak ada jendela yang terbuka di lantai tiga," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Andrie Setiawan, mengutip Tribunnews.com.

Para pegawai itu pun bergegas membawa balita tersebut ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan. Sayangnya, nyawa korban tak bisa diselamatkan.

Setelah membawa korban ke rumah sakit, mereka pun coba memeriksa kamar di lantai 3 yang diduga jadi lokasi korban sebelum terjatuh. Namun tak ada yang membukakan pintu. Setelah membuka dengan kunci master, pegawai hotel tak menemukan ada seorang pun di kamar tersebut.

Hingga sekitar 10 menit kemudian sepasang suami istri penghuni kamar akhirnya kembali. Saat mendapat cerita dari petugas soal peristiwa yang menimpa anak mereka, pasangan itu pun langsung bergegas ke rumah sakit. Namun sayangnya nyawa anak mereka sudah tak bisa terselamatkan.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait