Butuh Kaca Pembesar, Jungkook BTS Posting Video Berukuran Kelewat Kecil
Selebriti

Video yang berukuran sebesar semut di unggahan Instagram stories Jungkook BTS sukses membuat fans menebak-nebak karena ukuran videonya tidak sebesar layar ponsel melainkan sekecil semut.

WowKeren - Postingan acak yang diunggah dalam Instagram Jungkook BTS kini terus menerus menuai perbincangan. Dan tampaknya, penggemar membutuhkan kaca pembesar untuk melihat video unggahan sang idola baru-baru ini.

Pemilik akun Instagram @jungkook.97 ini telah menarik perhatian. Pasalnya, video unggahan Jungkook di Instagram Stories-nya sukses membuat siapa pun yang melihatnya kebingungan.

Bukan karena isinya, melainkan bagaimana Jungkook membuat video tersebut nampak berukuran seperti semut kecil yang bergerak. Biasanya, video unggahan memenuhi seluruh layar agar orang dapat melihat dengan jelas.

Sebaliknya, video unggahan Jungkook jika diulang berkali-kali tetap saja kecil. Idola ini membiarkan fans bingung dan mencoba mencari tahu apa video itu. Alhasil, banyak yang sampai menyipitkan mata dalam upaya untuk melihat apa yang mereka lihat.


Bahkan, tampaknya kaca pembesar akan menjadi alternatif agar bisa mengetahui isi video Jungkook tersebut. Karena gemas ingin tahu, seorang fans bahkan mengunggah versi yang diperbesar namun sayangnya kualitas fotonya justru buram dan pecah.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Meski tidak bisa terlihat jelas, tampaknya itu adalah bidikan mengemudi dari langit. Namun, teka-teki yang sudah dipecahkan fans tidak berhenti di sana. Dalam unggahan video lain sekitar satu kemudian juga diunggah oleh Jungkook dengan cara yang sama. Akan tetapi, video kedua itu jauh lebih kecil dibandingkan sebelumnya.

Sekali lagi, ketika diperbesar, videonya sangat buram sehingga hampir tidak dapat memahami apa itu. Tetapi dalam kasus video ini, tampaknya itu adalah video dirinya sendiri.Dalam video yang lebih kecil itu, diperkirakan itu menampilkan dirinya sedang melakukan selfie di dalam mobil.

Tentunya ini merupakan postingan Jungkook yang mengundang tawa untuk kesekian kalinya. Idola ini mengajak fans-nya untuk mengetahui apa isi video tersebut dengan cara tidak biasa.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru