'Mencuri Raden Saleh' Raih 2 Juta Penonton, Ajak Fans Karaoke Bareng Pemain-Siap Tayang di Malaysia
Instagram/mencuriradensalehfilm
Film
Serba-Serbi Mencuri Raden Saleh

Film yang perdana tayang pada 25 Agustus 2022 lalu itu kini telah berhasil meraih 2,2 juta penonton. Para pemain 'Mencuri Raden Saleh' pun merayakan capaian prestasi ini.

WowKeren - Film "Mencuri Raden Saleh" telah tayang di bioskop Indonesia sejak 25 Agustus 2022 lalu. Hingga saat ini, film garapan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini telah berhasil meraih 2 juta lebih penonton, tepatnya 2.248.921 orang yang sudah menyaksikan "Mencuri Raden Saleh" di bioskop.

"Makasih Nyets, 2.248.921 orang udah melewati terowongan SCBD dan merasakan sensasi yang berbeda bareng komplotan #MencuriRadenSaleh," bunyi keterangan Instagram "Mencuri Raden Saleh", dilihat Rabu (21/9). "Gimana rasanya? Yang belom tau, rasain sendiri dengan ajak komplotan kamu ke bioskop hari ini!"

Dalam rangka merayakan capaian 2,2 juta penonton, "Mencuri Raden Saleh" pun mengajak para penggemar yang disebut dengan Komplotan berkaraoke bersama. Adapun acara ini bertajuk "Komplotan Berkaraoke 2.0".

Photo-INFO

Instagram


Dalam unggahan Instagram "Mencuri Raden Saleh", @mencuriradensalehfilm, tampak keseruan sejumlah pemain bersama dengan penggemar film tersebut. Dalam video yang diunggah di Instagram, tampak keseruan Iqbaal Ramadhan, Rachel Amanda, Angga Yunanda, Umay Shahab, dan Ari Irham berkaraoke bersama penggemar "Mencuri Raden Saleh".

Dalam kesempatan tersebut, Iqbaal yang berperan sebagai Piko lantas menyampaikan terima kasih kepada seluruh penonton "Mencuri Raden Saleh". "Kita mau ngucapin terima kasih banyak kepada teman-teman, berkat kalian, sampai sekarang film 'Mencuri Raden Saleh' masih bisa tayang," ujar Iqbaal di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (20/9).

"Kalau bukan karena kalian, kita enggak akan bisa tampil di sini, dan kalau bukan kalian, kita enggak akan bisa sampai berjuta-juta penonton," lanjut Iqbaal.

Hal senada rupanya juga disampaikan oleh Angga Yunanda yang berperan sebagai Ucup. "Mau ngucapin banyak-banyak terima kasih buat teman semua, apalagi ini momen pertama buat aku berkumpul sama teman-teman semua," ucap Angga.

Selain itu, dalam Instagram "Mencuri Raden Saleh", disampaikan juga bahwa film bergenre heist ini juga akan tayang di Malaysia pada 22 September 2022. "Komplotan Malaysia, siap-siap giliran kalian yang akan dapet misi dari komplotan #MencuriRadenSaleh 🔥," bunyi keterangan di Instagram.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait