Ibunda Indah Permatasari Mau Ketemu Cucu, Ajukan Syarat Sumpah Wajib Dipenuhi Arie Kriting
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Nursyah, ibunda Indah Permatasari sejauh ini memang belum mau bertemu sang cucu jika Arie Krting belum bersumpah. Diketahui Indah telah melahirkan anak pertamanya pada 1 September 2022 lalu.

WowKeren - Konflik hubungan Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari, Nursyah makin memanas. Walau Indah sudah melahirkan anak pertama pada 1 September lalu, Nursyah masih tak mau mengakui sebagai cucu. Bahkan Nursyah meminta Arie Kriting untuk tahu diri.

Namun dalam sebuah kesempatan, Nursyah mengatakan mau bertemu dengan sang cucu asalkan Arie melakukan mau mengucapkan sumpah.

"Ini ada anak yang baru saja dilahirkan. Ingin bertemu?" tanya salah satu host di salah satu program televisi, dilansir dari IntipSeleb. "Alhamdulillah, tidak. Bukan tidak mau bertemu, tidak dulu."

"Sampai dia mau gak, laki-laki ini masuk di dalam masjid, mubahalah sama saya," sambung Nursyah.


Sebagai informasi, mubahalah adalah sebuah sumpah yang diucapkan dua orang atau dua kelompok yang saling merasa benar. Orang-orang yang mengucapkan mubahalah ini akan berkumpul di sebuah tempat dan memohon pada Allah untuk menghukum orang-orang yang berbohong dan menentang kebenaran.

Kemudian Nursyah mengungkap terakhir kali bertemu dengan Indah saat momen Idul Adha beberapa waktu lalu. Ketika itu Indah pun minta maaf kepadanya.

"Mami maafkan Indah," cerita Nursyah. "Iya, saya sudah maafkan dari dulu-dulu."

Nursyah juga menanggapi tulisan bijak Indah ketika pertama kali mengunggah foto menggendong sang anak dengan Arie di sampingnya. "Dunia terlalu fana untuk mengikuti keinginannya. Kita cari bahagia kita sendiri ya," tulis Indah di Instagram.

"Silakan. Itu hak-hak Anda yang punya uang, hak-hak Anda yang mulia, silakan. Karena barang kali tidak pentinglah. Sekeji begitu loh bahasanya," ucap Nursyah.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait