Kemampuan Sisca Kohl Main Piano Bikin Jess No Limit dan Netter Melongo: Dia Pakai Hati
Selebriti

Sisca Kohl unjuk kebolehan bermain piano di hadapan calon suaminya langsung, Jess No Limit. Keduanya terlihat sama-sama jago, tapi Sisca yang mendapat lebih banyak pujian.

WowKeren - Pasangan YouTuber Jess No Limit dan Sisca Kohl kerap kali disebut-sebut sebagai couple goals karena latar belakang keluarga mereka. Terlepas dari itu, nyatanya Jess dan Sisca juga memiliki segudang keahlian yang bisa membuat netter melongo.

Salah satunya mereka ternyata sama-sama jago memainkan alat musik piano. Dalam video terbaru yang diunggah Sisca di akun TikTok pribadinya, tampak ia dan sang tunangan sedang adu kemampuan bermain piano. Sisca menyebut jika ini kali pertama bagi mereka bermain piano di hadapan satu sama lain.

"Pertama kali main piano depan satu sama lain," tulis Sisca Kohl dalam keterangan unggahannya, Selasa (20/9).

Mulanya Jess No Limit terlebih dahulu yang memainkan sebuah instrumen, kemudian diikuti oleh Sisca Kohl. Sisca ditantang untuk menirukan instrumen lagu yang dimainkan Jess. "Tiruin lagu yang dimainin ayang @Jess No Limit di piano 😆 seru banget," ungkap Sisca Kohl.


Kemampuan Sisca Kohl Main Piano Bikin Jess No Limit dan Netter Melongo: Dia Pakai Hati

TikTok/@siscakohl

Jess dan Sisca berbagi satu kursi dan duduk menghadap piano. Ketika Jess No Limit terlihat hanya memainkan sedikit instrumen seolah hanya sebagai contoh, Sisca Kohl justru "memperbaikinya" dengan sangat baik. Banyak netter yang dibuat terpana melihat permainan indah Sisca Kohl. Termasuk Jess yang tidak bisa berhenti memuji calon istrinya itu.

Sisca Kohl disebut lebih menggunakan perasaan saat memainkan piano ketimbang Jess No Limit. Terlebih saat ia memainkan lagu "River Flows In You" milik pianis terkenal Yiruma. Tangan Sisca yang memencet satu demi satu tuts piano terlihat begitu menganggumkan. Begitu pula dengan alunan lagu yang terdengar indah.

Jess yang terbilang cukup jago bermain piano, nyatanya bisa dikalahkan oleh Sisca Kohl. "Ayangku jago banget main pianonya ❤️🥰😍😘 jam terbang ayang pasti sudah tinggi sekali, aku suka banget," puji Jess No Limit.

"Sisca mainnya pake hati bgt feelnya kerasa apalagi part River flow," komentar netter. "Sama2 bagus. Tp menurutku permainan sisca lebih punya soul," ujar lainnya. "Ini orang berdua kok perfect banget sih," kata akun lain. "Pacaran yang sangat positif yaaa," seloroh netizen.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait