Brisia Jodie Sampaikan Pembelaan Usai Cerita Soal Pacar Tajir Disindir Ngarang
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Disindir halu hingga cuma ngarang usai ceritakan momen diberi uang gepokan saat pacaran dengan anak orang kaya raya, Brisia Jodie tegaskan hal ini dalam pembelaannya.

WowKeren - Brisia Jodie membongkar sebuah cerita unik yang terjadi dalam kehidupan asmaranya. Bagaimana tidak, ia mengaku pernah diberi uang gepokan hanya untuk memberikan nomor teleponnya saja. Terang saja cerita Jodie ini langsung viral dan menjadi perbincangan dimana-mana.

Sebelumnya Jodie menceritakan mengenai pengalamannya memiliki pacar tajir hingga diberi gepokan uang. Namun yang menjadi sorotan adalah alasan di balik pemberian uang tersebut. Jodie mengaku jika uang itu diberikan hanya untuk mendapatkan nomor teleponnya.

Alih-alih dibuat takjub, netter justru nyinyir mendengar cerita Jodie. Penyanyi cantik tersebut bahkan disindir halu. Tudingan itu pun dibantah oleh Brisia Jodie langsung.

Hal ini terlihat melalui unggahan akun TikTok @brisialova_smg yang juga membagikan video potongan cerita Jodie mengenai kekasihnya tersebut. Brisia Jodie lantas nimbrung di kolom komentar. Ia mengaku tak menyangka jika ceritanya bisa menyita banyak perhatian.

Namun Jodie menepis tudingan jika ia hanya halu atau mengarang cerita. “Hah rame bgttt. oh yaaa yg ngira aku ngarang cerita. maaf bgt kalo rada asing kisah cerita ini, cuma ini bener2 terjadi dan banyak saksi juga HAHA,” balas Jodie melalui komentar.


Cerita Soal Pacar Tajir Disebut Cuma Ngarang, Brisia Jodie Sampaikan Pembelaan

TikTok/@brisialova_smg

Tak hanya itu, dalam pembelaannya Jodie juga tak menepis jika kisahnya terdengar cukup aneh bagi sebagian orang. Namun ia menegaskan jika kejadiannya benar-benar ia alami sendiri.

Tapi jujur emg aneh sih jalan hidupku. cuma ini real story yaaa! dan skrg mantanku itu udah punya anakk hehe,” sambung Jodie.

Tak hanya itu, Jodie juga meluruskan perihal uang gepokan yang disebutkannya. Ia mengaku tak tahu pasti nominalnya lantaran tak memegang uang tersebut. “Dan masalah gepokan aku cm ngira2 aja ya aku gatau nominalnya berapa karna ga megang uang itu sedikitpun hehe. maaaaciii!!!” tandas Jodie.

Sementara itu sebelumnya Jodie menyebut jika sosok mantan kekasihnya tersebut adalah orang yang baik dan terkesan polos. Sayangnya hubungan mereka tak berjalan lama dan kandas di tengah jalan.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait