Jeje Slebew Buka Suara Usai Beredar Video Dewasa Diduga Dirinya
Instagram/jejelincessss
Selebriti

Kembali ramai menjadi perbincangan usai beredar video dewasa diduga dirinya dengan seorang pria, Jeje Slebew akhirnya buka suara dan beri komentar. Begini katanya.

WowKeren - Jeje Slebew mendadak terseret isu video syur. Rupanya hal itu lantaran beredar video dewasa yang diduga adalah dirinya.

Kabar tersebarnya video tersebut rupanya telah sampai ke telinga Jeje. Lewat akun Instagram pribadinya, ia akhirnya buka suara. Jeje mengaku kaget saat mendapati namanya ramai menjadi perbincangan lantaran video dewasa tersebut.

"Haii gaishh maaf bgt ya aku udah lama gk update IG & TIKTOK. Krn sempet rehatin diri aja sementara," semula tulis Jeje.

Jeje kemudian mengunggah cuplikan video dewasa yang diduga dirinya. Di situ, ia juga menunjukkan bahwa sosok perempuan yang ada dalam video bukanlah dirinya.


"Sangat sangat lah berbeda bukan? Terimakasih banyak buat para editor2 terlove yang sudah bantu aku menjawab ke gegeran ini!! KALIAN SANGAT MEMBANTU," tulis Jeje.

Jeje pun kembali menegaskan bahwa perempuan yang ada di dalam video bukanlah dirinya. Jeje juga mengaku tak tahu-menahu terkait sosok sebenarnya dalam video tersebut.

"Soo it's all clear yaa, sekali lg buat yang masih bertanya2 'itu kan jeje?' jawabannya aku pertegas lagi ya, nope it's not me, itu bukan aku yang ada di dalam video tsb, melainkan orang lain entah siapa dia, krn aku pun ngga tau menau dan ngga kenal dia siapa nama dia pun aku gatau siapa,"

Jeje kemudian menuliskan pesan kepada para netizen yang telah mencibirnya karena video dewasa tersebut. Tak cuma itu, Jeje rupanya juga mendoakan para netizen yang telah mencibirnya itu.

Namun sayangnya, kebanyakan netter malah menanggapi sinis penjelasan Jeje tersebut. Netter rupanya sinis lantaran menduga bahwa video sekaligus penjelasan Jeje itu hanya untuk mencari perhatian semata. Bahkan ada pun yang menduga bahwa hal tersebut hanya settingan yang sengaja dibuat oleh Jeje.

"Ini trik buat naikin namanya dan sukses dengan project nyanyinya itu loh," tulis akun @he****is. "Settingan doang biar naik lagiπŸ˜‚πŸ˜‚kita aja gak tau videonya yg mana eh tau tau klarifikasi πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gak penting!!" timpal akun @kind****.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru