Han Ga In Berhasrat Kalahkan Popularitas Sang Suami
Selebriti

Aktris Han Ga In membuat langkah besar dalam perubahan kariernya . Han Ga In kini menunjukkan ketertarikan lebih untuk program acara hiburan tv hingga mengaku ingin mengalahkan sang suami, Yeon Jun Hoon.

WowKeren - Aktris Han Ga In kini tampaknya berpindah haluan dengan ingin meraih kesuksesan di dunia program hiburan. Setelah empat tahun vakum sejak drama 2018 "Mistress", Han Ga In kembali dengan kemunculan di sejumlah program hiburan dengan banyak tema berbeda.

Pilihan pertamanya untuk lompatan ke depan adalah program hiburan baru SBS "Sing For Gold", yang akan mulai ditayangkan pada tanggal 25 September. Program ini juga akan menampilkan bagaimana Park Jin Young (penyanyi), Kim Hyung Seok (komposer), Lee Mu Jin (penyanyi) dan Lia Kim (dancer) membentuk paduan suara dan menantang International Choir World Cup. Sementara Han Ga In akan menjadi manajer paduan suara dan pembawa cara untuk audisi.

Fakta yang menarik, "Sing For Gold" dijadwalkan tayang pada waktu yang sama dengan “2 Days & 1 Night Season 4” KBS 2TV yang dibintangi oleh suami Han Ga In, Yeon Jung Hoon. Para pemirsa tampaknya menantikan untuk melihat “pertarungan pasangan” ini dalam penyiaran.

Apalagi Han Ga In juga telah mendeklarasikan 'pernyataan perang' itu. Han Ga In mengaku akan bekerja keras untuk membuat acara tersebut populer. Ia juga mengungkapkan hasrat untuk mengalahkan sang suami.


"Saya akan bekerja keras untuk membuat acara ini sebaik '2 Days & 1 Night'. Saya benar-benar ingin mengalahkan suamiku," ungkap Han Ga In melalui saluran Youtube resmi SBS.

"Itulah satu-satunya 'karakter hiburan' saya untuk program ini," pungkasnya.

Sambil aktif berpartisipasi dalam berbagai video promosi, Han Ga In juga akan tampil dalam program kuliah MBC “Greek Roman Myths-Private Life of the Gods”. Han Ga In tampaknya benar-benar ingin melakukan perubahan besar di karier aktingnya di drama dan kini berpindah ke program hiburan.

Han Ga In diketahui telah menyatakan minatnya pada program hiburan karena memungkinkan dirinya memiliki waktu luang untuk membesarkan kedua anaknya yang berusia 3 dan 6 tahun. Setelah menjadi berita utama dengan selera hiburannya yang luar biasa melalui konten Youtube "MMTG" dan "Circle House" SBS awal tahun ini, Han Ga In telah mendiskusikan penampilannya dengan berbagai kru produksi hiburan.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait