G-Dragon BIGBANG Kedapatan Nge-Like Foto Dirinya dan Jennie BLACKPINK
Instagram
Selebriti

Setelah itu, si netizen memposting foto lain yang menunjukkan akun G-Dragon sebagai salah satu orang yang menyukai foto tersebut. Netizen tersebut mengklaim kalau ia tak menandai G-Dragon.

WowKeren - Baru-baru ini, seorang netizen yang merupakan penggemar G-Dragon BIG BANG dan Jennie BLACKPINK memposting foto dua idol populer itu bersama di Instagram-nya. G-Dragon diduga menekan "Like" pada postingan yang menunjukkan dia dan Jennie BLACKPINK bersama di masa lalu ini.

Setelah itu, si netizen memposting foto lain yang menunjukkan akun G-Dragon sebagai salah satu orang yang menyukai foto tersebut. Netizen tersebut mengklaim, "Aku tidak pernah menandai G-Dragon, tapi dia me-Like postinganku."

Netizen yang mendengar berita tersebut mulai menunjukkan reaksi yang beragam, menulis komentar seperti, "Kenapa G-Dragon tiba-tiba menyukai postingan dengan Jennie?", "Dia pasti menekan Like secara tidak sengaja", "Apakah kamu berbohong?", "Aku bosan dengan kalian yang memantau setiap gerakan selebriti", dan "Apakah ini ada hubungannya dengan rumor kencan Jennie dan V?"

G-Dragon BIGBANG Kedapatan Nge-Like Foto Dirinya dan Jennie BLACKPINK G-Dragon BIGBANG Kedapatan Nge-Like Foto Dirinya dan Jennie BLACKPINK

Instagram


Jennie dan G-Dragon dikatakan berkencan di masa lalu, tapi netizen berspekulasi bahwa mereka telah putus menyusul rumor kencan Jennie dan V BTS. Namun, G-Dragon tidak pernah mengkonfirmasi atau menyangkal rumor kencannya, meskipun dia diduga berkencan dengan model Jepang Kiko Mizuhara dan Nana Komatsu, tapi bahkan pada saat itu, dia tidak menyangkal atau mengakuinya.

Di sisi lain, netizen dibuat bertanya-tanya mengenai dugaan hubungan Jennie dan G-Dragon serta V ini. Pasalnya, waktu menjalin hubungan asmara tampak tumpang tindih. Netizen berspekulasi bahwa ada dua alasan terkait hubungan asmara 3 idol ini.

Pertama adalah Jennie langsung menjalin hubungan asmara dengan V kala baru putus dari G-Dragon. Atau kedua, Jennie bisa jadi berselingkuh. G-Dragon bahkan sampai disebut alasan HYBE Labels, YG Entertainment, hingga Dispatch bungkam. Meski begitu, teori-teori dari netizen ini tentu masih tidak dapat dipastikan.

?

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts