Digelar Gratis, Tiket Konser BTS 'Yet To Come' Dijual Ilegal Dengan Patok Harga Fantastis
Instagram/bighit_ent
Selebriti

Pada bulan Oktober mendatang, BTS akan menggelar konser untuk merayakan '2030 Busan World Expo Yet to Come' secara gratis namun ditemukan adanya tiket ilegal yang dijual di pasar gelap.

WowKeren - Menjelang digelarnya konser BTS secara gratis untuk "2030 Busan World Expo Yet to Come" di bulan Oktober mendatang. Namu, belakangan ini kasus transaksi tiket pasar gelap konser gratis ini memicu kontroversi.

Menurut situs perdagangan yang digunakan pada Rabu (21/9), terungkap bahwa banyak postingan pencarian tiket konser gratis BTS di Busan yang bertebaran dan dapat ditemukan dengan mudah.

Tiket bervariasi dari 100 ribu won hingga 800 ribu won. Tetapi menurut rumor, beberapa penjual yang tidak menjelaskan biaya tiket akan mengenakan biaya tambahan di atas harga pasar rata-rata konser gratis BTS di Busan.

Konser yang diadakan oleh BTS diketahui memiliki proses identifikasi diri yang sangat ketat sebelum memasuki tempat konser. Oleh sebab itu, hampir tidak mungkin bagi mereka yang memiliki tiket ilegal bisa masuk dengan cara mudah.


Beberapa penjual bersedia untuk mentransfer identitas mereka sendiri kepada orang yang bersedia membeli tiket untuk persiapan proses identifikasi BTS yang ketat. Atau beberapa meminta pembeli untuk membawa metode transfer identitas mereka sendiri jika mereka ingin membeli. tiket konser BTS di Busan.

Metode transfer ID biasanya dilakukan dengan menggunakan sistem makro atau lebih. Namun sayangnya, ini merupakan tindakan ilegal sehingga pembeli memiliki risiko tinggi untuk terjerumus ke dalam penipuan.

Atas kasus ini, penggemar mendorong orang-orang untuk berhenti melakukan transaksi di pasar gelap tersebut. Hal ini digalakkan karena bertentangan dengan ide konser yang sudah diumumkan oleh label BTS, HYBE bahwa acara ini diselenggarakan secara gratis.

Menurut posting yang mungkin ditulis oleh salah satu penggemar BTS di salah satu situs perdagangan yang digunakan, menyatakan jika semua transaksi tiket pasar gelap adalah ilegal. Hal ini juga mendorong mereka untuk melaporkan kasus transaksi tiket untuk menghentikan tindakan tersebut.

"Jika seseorang mencoba memesan tiket dengan tujuan untuk menjual kembali tiket tersebut kepada orang lain atau mengambil keuntungan dari mereka, mereka akan dikenakan pembatalan segera," ungkap pihak HYBE.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait