10 Potret Nana After School dengan 'Tato' di Sekujur Tubuh, Bikin Heboh Saat Preskon 'Confidence'
Instagram/jin_a_nana
Selebriti

Nana After School membuat penampilan mengejutkan baru-baru ini saat tampil di preskon film 'Confession'. Ia memiliki 'tato' yang merambat dengan gambar-gambar unik yang berada di seluruh tubuhnya seperti bahu, lengan, paha dan pergelangan kaki.

WowKeren - Im Jin A alias Nana mulai dikenal usai debut sebagai member After School dan sub unitnya, Orange Caramel. Pada 25 November 2009, ia memulai debut lewat single "Because of You". Menjadi salah satu bintang populer, Nana kemudian melebarkan sayapnya di dunia seni peran di tahun 2016. Ia membuat debut aktingnya melalui drama Tiongkok "Love Weaves Through A Millennium".

Membuktikan sebagai aktris mumpuni, Nana telah membintangi berbagai proyek drama dan film. Ia paling dikenal lewat perannya di drama "The Good Wife", "Kill It", dan "Justice". Nana juga telah meraih serangkaian penghargaan untuk proyek aktingnya seperti Popularity Award hingga Best Rookie Award, Actress.

Lantas, Nana membuat penampilan mengejutkan baru-baru ini saat mempromosikan film. Ia memiliki 'tato' yang merambat dengan gambar-gambar unik saat tampil di preskon film "Confession". Terungkap bahwa 'tato' tersebut berada di seluruh tubuhnya seperti bahu, lengan, paha dan pergelangan kaki yang terekspos secara alami. Intip potretnya lengkapnya yuk!

(wk/rosi)

1. Momen Konferensi Pers


Momen Konferensi Pers

Konferensi pers untuk film "Confession" yang digelar secara langsung pada Selasa (20/9), dihadiri oleh sejumlah pemeran aktornya. Selain Nana, acara ini dihadiri juga oleh So Ji Sub, Kim Yoon Jin dan sutradara Yoon Jong Suk yang akan mempromosikan film mereka. Dengan dipandu oleh MC Park Kyung Rim, sutradara maupun aktornya memberikan gambaran singkat tentang film "Confession". Penampilan Nana terlihat mencolok dengan beragam ukiran yang berada di tubuhnya.

2. Tato Hena?


Tato Hena?
Instagram/jin_a_nana

Banyak yang terkejut dengan penampilan Nana yang baru ini. Secara khusus, netizen menyorot bahwa saat di pemotretan terbaru dengan COSMOPOLITAN, Nana masih belum memiliki ukiran tersebut di tubuhnya. Belum ada pernyataan resmi apakah 'tato' itu asli atau hanya khusus dibuat demi film. Netizen juga mengingat sebelumnya Nana juga diberikan memiliki 'tato' namun ternyata itu adalah hena.

3. Diduga Untuk Comeback Film


Diduga Untuk Comeback Film
Instagram/jin_a_nana

Selain drama, Nana juga eksis di film. Ia telah membintangi berbagai judul dan yang terbaru adalah "Confession" yang mana menceritakan tentang kisah pengusaha menjanjikan Yoo Min Ho (So Ji Sub), yang dituduh melakukan pembunuhan di ruang rahasia, dan Yang Shin Ae (Kim Yoon Jin), seorang pengacara dengan tingkat kemenangan 100% yang mencoba membuktikan ketidakbersalahannya. Nana juga dipercaya bermain sebagai kunci penting di film "Confession". Banyak yang menduga jika 'tato' yang berada di tubuhnya adalah untuk kebutuhan film ini.

4. Gaya Mamba Seksi


Gaya Mamba Seksi

Penampilan Nana di konferensi pers benar-benar mencuri perhatian. Ia tampil dalam gaun hitam mini off-shoulder yang menonjolkan sosoknya dengan sempurna, bersama dengan berbagai 'tato' ular dan jaring laba-laba yang menutupi kulitnya. Nana memperlihatkan gaya seksi ala cewek mamba dalam kesempatan tersebut. Gaun mini sepaha membalut tubuh langsing Nana sehingga kak jenjangnya terekspos.

5. Pesona Body Goals


Pesona Body Goals

Nana memukau penggemar dengan body goalsnya di konferensi pers. Gaun yang ia pakai membungkus tubuh rampingnya dengan ketat. Saat wawancara dalam pemotretan dengan ‘Vogue Girl’ pada tahun 2014, Nana berbagi tentang rutinitas latihan yang ia lakukan untuk menjaga bentuk tubuhnya.

Ketika ditanya apa rahasia sosok supermodelnya, Nana menjelaskan, “Setiap malam, saya melakukan 100 squat dan 100 push-up. Meski sulit, aku pastikan melakukannya sebelum tidur. Saya juga menaiki tangga, dua langkah sekaligus, untuk mempertahankan garis kakiku yang cantik.”

6. Visual Vampir


Visual Vampir
Instagram/jin_a_nana

Lewat postingan terbarunya, Nana mengunggah potret dirinya dengan penampilan barunya itu. Menariknya, visual vampir alias awet mudanya tak luput dari perhatian. Saat ini Nana diketahui telah berusia 31 tahun, namun bak 10 tahun lebih muda. Ia juga memiliki aura elegan yang membuatnya tampak classy.

7. Flawless di Usia Kepala Tiga


Flawless di Usia Kepala Tiga
Instagram/jin_a_nana

Nana memiliki visual paripurna dan flawless. Pelantun "Close Your Eyes" ini menjaga kulitnya dengan menerapkan skincare serta perawatan yang maksimal. Nana juga sempat mendapat gelar wajah tercantik di dunia versi TC Candler's 2014. Ia juga masuk dalam jajaran 4 selebriti yang menduduki peringkat pertama dua tahun berturut-turut.

8. 'Tato' Sekujur Tubuh


'Tato' Sekujur Tubuh
Instagram/jin_a_nana

Nana memperlihatkan deretan 'tato' yang berjejer di tubuhnya. Ternyata tak hanya bagian depan saja, bagian belakang juga dihiasi 'tato'. Nana pada momen di atas memperlihatkan 'tato' yang berada di bagian belakang kaki jenjangnya.

9. 'Tato' Ngintip


'Tato' Ngintip
Instagram/jin_a_nana

'Tato' Nana terlihat memukau mendukung penampilannya. Ia mengunggah deretan momen di Instagram salah satunya adalah momen di atas. Secara khusus, pelantun "Because of You" ini mengunggah potret mengenakan baju tertutup namun masih membuat 'tato'nya terlihat. 'tato' Nana yang berada di bahu tampak mengintip.

10. Trending Dan Buat Pangling


Trending Dan Buat Pangling
Instagram/jin_a_nana

Penampilan Nana yang memukau langsung menjadi perbincangan hangat. Bahkan sempat menduduki trending Twitter dan viral di TikTok. Nana yang biasa tampil cute terlihat manglingi dengan gaya seksi serta tubuh yang dipenuhi 'tato' berbagai bentuk.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait