Gaun Jisoo BLACKPINK Beri Kesan Mewah Dibanding Versi Asli di Promosi 'BORN PINK' Bareng Spotify
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Gaun yang dikenakan oleh Jisoo BLACKPINK ternyata adalah hasil dari modifikasi dan memberikan kesan jauh lebih elegan dibanding versi asli dikenakan model. Setuju?

WowKeren - BLACKPINK kini tampak sibuk menjalankan kegiatan sebagai grup setelah hampir 2 tahun lamanya fokus solo. Kini, BLACKPINK bahkan tak hanya promosi di Korea Selatan namun juga internasional.

Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa baru-baru ini membuat video khusus bekerja sama dengan Spotify. BLACKPINK tampak menawan dengan gaya berbeda pada video tersebut.

Jisoo terlihat menjadi anggota yang tampil paling anggun. Ia mengenakan gaun pendek warna hitam yang menunjukkan bagian pundaknya.

Promosi BLACKPINK dengan Spotify

Sumber: Twitter

Gaun yang dikenakan Jisoo tersebut ternyata sedikit dimodifikasi dibandingkan versi asli dikenakan oleh model. Gaun tersebut adalah koleksi dari brand mewah Courreges. Gaun itu berasal dari koleksi Musim Semi 2022.


Jisoo memberikan kesan lebih mewah dibandingkan versi asli yang dikenakan oleh model. Pemeran drama "Snowdrop" itu mengubah tali di gaunnya menjadi lebih sederhana sehingga menunjukkan bahu dan pundaknya. Ini memberikan kesan lebih anggun.

Detail Gaun Jisoo BLACKPINK

Sumber: Instagram

Detail Gaun Jisoo BLACKPINK

Sumber: Instagram

Idol cantik kelahiran tahun 1995 itu juga memberikan kesan lebih dewasa dan berani dengan tampil menghilangkan rok yang dikenakan model. Perhiasan mewah yang menyempurnakan penampilan Jisoo juga memberikan kesan semakin berkelas.

Sementara itu, BLACKPINK bekerja dengan Spotify untuk mempromosikan album baru "BORN PINK". BLACKPINK mengucapkan terima kasih untuk penggemar yang hadir di "BORN PINK: The Pop-Up Experience" di Los Angeles, Amerika Serikat.

"BLINK, terima kasih banyak LA telah mengunjungi BORN PINK: Pengalaman Pop-Up! Pastikan untuk menandai kami dan @Spotify saat berbagi kenangan kalian sehingga kami dapat melihatnya. Kami harap kalian bersenang-senang seperti kami!" ucap BLACKPINK.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts