Arie Untung Diisukan Poligami, Fenita Arie Bongkar Kondisi Rumah Tangga
Instagram/ariekuntung
Selebriti

Fenita Arie buka suara setelah isu Arie Untung poligami ramai dibahas di sosial media. Fenita lantas membongkar kondisi rumah tangganya dengan Arie yang terjalin selama belasan tahun.

WowKeren - Baru-baru ini, Arie Untung menjadi korban berita clickbait. Arie rupanya santer dikabarkan poligami.

Sontak rumor tersebut membuat publik heboh. Istri Arie, Fenita Arie, juga ikut kaget. Untungnya, Fenita menegaskan kalau rumah tangganya dan Arie baik-baik saja.

"Alhamdulillah masih, nggak benar," kata Fenita membantah isu Arie melakukan poligami. "Awalnya tuh sebenarnya karena ustaz kita dari Amerika nanggepin saat melihat suatu berita, dia bilang begini 'Aduh, hampir aja ucapin selamat, ternyata pas baca lengkapnya masih sama mbak Fenita', terus didoain

Fenita mengungkap kalau ia biasanya mengabaikan rumor miring seputar pernikahan dengan Arie. Namun karena makin heboh, Fenita merasa perlu memberikan penjelasan.

"Terus ada netizen yang komen dan arahnya nggak jelas, kadang udah ke situ, aku klarifikasi karena 'Kenapa sih percaya sama yang begituan', akhirnya turun sendiri," kata Fenita. "Ketika untuk lucu-lucuan sih saya baik-baik saja, tapi kalau sudah di cut yang menurut mereka asik untuk digoreng, terus arahnya macem-macem, baru aku klarifikasi."


Fenita dan Arie saat ini sudah menikah selama hampir 17 tahun. Fenita berharap pernikahan yang sudah terbina sejak 2005 itu bisa tetap langgeng hingga akhir hayat.

Ia mengaku kalau lebih banyak berdoa agar bisa tegar menghadapi ujian hidup bersama Arie. "Cuma kayak gitu kita banyak doa aja, mudah-mudahan makin banyak yang mendoakan, kita langgeng-langgeng terus," kata Fenita.

Fenita juga mengaku tak masalah jika Arie berniat berpoligami. Meski begitu, ia mengingatkan Arie bahwa yang terpenting adalah mempertahankan pernikahan.

"Poligami itu, kan, sunah, tapi bagaimana mempertahankan rumah tangga, itu kewajiban," kata Fenita. "Aku sih bilang sama mas Arie, 'Kalau kamu mau kayak gitu (poligami), ya, silakan aja'."

Sementara itu, Arie dikenal sebagai sosok yang kocak namun romantis. Ia sempat mengungkap soal panggilan Fenita yang membuatnya jatuh cinta berat.

"SUAMI DIBILANG MONYET," seru Arie. "Beginilah gaya sayangnya wong Plembang, galak, ceplas ceplos, judes tapi ngangenin bgt."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait