Momen V Sibuk Dengan 'Gelang Couple' Saat Ngumpul Dengan Member BTS Disorot
Vogue Korea
Selebriti

V dan Jennie kini sedang ramai diduga memiliki gelang couple. Fans menyadari bahwa kedua selebriti itu kerap memakai gelang dengan model yang sama persis di berbagai kesempatan.

WowKeren - Rumor hubungan asmara V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga kini masih menuai sorotan publik. Pasalnya hingga kini, Gurumi Haribo masih terus mengirimi foto-foto kencan yang diduga milik kedua selebriti tersebut.

Namun yang langsung mencuri perhatian dari foto terbaru diduga V dan Jennie adalah adanya gelang couple. Fans rupanya menyadari bahwa kedua selebriti itu kerap memakai gelang dengan model yang sama persis di berbagai kesempatan.

Salah satunya dalam "Run BTS! 2022 Special Episode - Telepathy Part 2" yang dirilis akhir Agustus lalu. Di sana terlihat V, Jungkook, RM dan Jimin BTS yang sedang membicarakan apakah J-Hope dan Suga akan datang ke Sungai Han.

Di saat ketiga member BTS lain berdiri, V tampak duduk dan dalam beberapa detik terlihat fokus pada pergelangan tangannya di mana terdapat jam tangan sekaligus gelang yang dianggap couple dengan Jennie.


Momen V Sibuk Dengan \'Gelang Couple\' Saat Ngumpul Dengan Member BTS Disorot

Source: YouTube

Momen ini V fokus pada "gelang couple" dengan Jennie ini langsung disorot oleh fans. "Tidaaak, fakta bahwa taehyung selalu memeriksa gelang foundrae berharganya yang cocok dengan jennie membuatku terisak," tulis seorang fans.

"Dan taehyung tidak pernah melepas gelangnya bahkan untuk sedetik," sambung yang lain. "Membuatku tertawa melihat bagaimana fans melakukan segala cara untuk membuktikan bahwa foto itu palsu, mereka mengatakan bahwa itu diedit," tambah fans lainnya.

Di sisi lain, agensi V dan Jennie hingga kini tidak mengambil tindakan tegas atas penyebaran foto pribadi yang diduga milik mereka. Namun sebagian fans sudah menganggap bahwa V dan Jennie sebenarnya telah mengonfirmasi secara tidak langsung hubungan mereka.

Anggapan itu muncul ketika keduanya mengunggah foto pemandangan yang sama ketika V dan Jennie berada di Amerika. Namun hingga kini masih terjadi perdebatan di kalangan fans tentang benar tidaknya kedua idol populer itu berpacaran. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait