Post Jennie BLACKPINK di Januari 2021 Mendadak Dikaitkan ke V BTS
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Unggahan lama Jennie BLACKPINK di akun Instagram pribadinya mendadak dikaitkan dengan V BTS usai beberapa potret kencan di Pulau Jeju diduga keduanya tersebar luas.

WowKeren - Rumor kencan V BTS dan Jennie BLACKPINK hingga saat ini memang belum terjawab. Isu keduanya berkencan diketahui mulai heboh Mei lalu kala potret diduga V dan Jennie di mobil kala berlibur di Pulau Jeju tersebar.

Kabar V dan Jennie berpacaran semakin membuat penasaran usai akun Gurumi Haribo menyebarkan sederet momen kencan diduga keduanya. Beberapa waktu lalu, Gurumi membagikan beberapa potret diduga kedua idol ternama tersebut kala berlibur di Pulau Jeju.

Baru-baru ini, publik mulai melakukan cocoklogi dari setiap unggahan V dan Jennie di media sosial. Apalagi usai muncul dugaan bahwa keduanya sudah menjalin hubungan asmara sejak awal 2021. Ini membuat penasaran karena dinilai tumpang tindih dengan isu Jennie berpacaran dengan G-Dragon BIG BANG yang disebarkan Dispatch pada Februari tahun lalu.

Kini, salah satu unggahan Jennie di akun Instagram pribadinya pada Januari 2021 langsung menjadi sorotan. Hal ini karena fashion item serta botol soju pada potret tersebut.


Jennie diketahui membawa botol soju yang merupakan produksi Pulau Jeju. Sehingga, muncul dugaan bahwa potret tersebut diambil kala Jennie tengah berlibur di Pulau Jeju.

Selain itu, topi yang dikenakan oleh idol cantik kelahiran tahun 1996 tersebut juga menjadi perbincangan. Pasalnya, topi yang dikenakan Jennie tersebut tampak mirip dengan yang dipakai sosok pria diduga V pada potret kencan di Pulau Jeju.

Meski begitu, tidak sedikit yang merasa bahwa topi dikenakan oleh Jennie tersebut berbeda. Kemiripan topi yang tidak terbantahkan dinilai adalah momen kala Jennie diduga memakai topi V kala berlibur di Amerika baru-baru ini.

Sementara itu, isu bahwa V dan Jennie berkencan masih tidak bisa dipastikan mengingat kedua agensi memutuskan untuk terus bungkam. YG sempat menyatakan menolak klarifikasi karena hal tersebut kehidupan pribadi Jennie.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts