Usai 10 Tahun, Jung Woo Sung Bakal Comeback Layar Kaca Lewat Drama Baru Bareng Shin Hyun Been
Instagram
TV

Pada tanggal 22 September, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung akan membintangi drama romantis baru berjudul 'Tell Me That You Love Me' (judul literal) bersama aktris Shin Hyun Been.

WowKeren - Aktor senior Jung Woo Sung dilaporkan akan kembali menyapa penggemar di layar kaca dalam drama terbarunya dalam 10 tahun terakhir. Pada tanggal 22 September, STUDIO & NEW mengumumkan bahwa Jung Woo Sung akan membintangi drama romantis baru berjudul “Tell Me That You Love Me” (judul literal) bersama aktris Shin Hyun Been.

Drama “Tell Me That You Love Me” diadaptasi dari serial romansa dengan nama yang sama yang ditayangkan di TBS di Jepang pada tahun 1995 dan menyapu penghargaan untuk Film Terbaik, Skenario Terbaik, Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, dan banyak lagi di Drama Televisi Jepang. Penghargaan akademi.


Jung Woo Sung akan berperan sebagai Cha Jin Woo, seorang tunarungu yang merasakan kebebasan di dunianya sendiri yang tenang dan santai meskipun ada prasangka terhadapnya. Shin Hyun Been akan memerankan Jung Mo Eun yang memiliki harga diri saat dia dengan bangga memenuhi mimpi dan cintanya.

Selain Jung Woo Sung dan Shin Hyun Been, drama ini juga meningkatkan antisipasi dengan kolaborasi antara penulis skenario Kim Min Jung, yang menulis “Love in the Moonlight” dan “The Sound of Magic” dan sutradara Kim Yoon Jin, yang menyutradarai “Our Beloved Summer". Jung Woo Sung kembali ke layar kaca setelah hampir 10 tahun sejak drama terakhirnya “Padam Padam” yang ditayangkan dari 2011 hingga 2012.

Sedangkan pada tahun 2020, Jung Woo Sung mengisi peran Bae Sung Woo dalam “Delayed Justice” setelah sang aktor mengundurkan diri menjelang akhir drama, tetapi ini adalah comeback drama resmi pertamanya dalam 10 tahun. Syuting akan dimulai pada akhir tahun ini, namun jadwal penayangannya masih dalam pembahasan.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel