Tak Cuma Modal Nyanyi, Member NewJeans Beber Keterlibatan Mereka Dalam Proses Debut
Instagram
Musik

Dalam wawancara bersama Billboard, Minji dkk mengungkapkan keterlibatan para member secara langsung dalam proses pembuatan musik NewJeans untuk debut mereka.

WowKeren - NewJeans baru-baru ini tampil dalam wawancara bersama Billboard tentang dan berbicara tentang kesuksesan debutnya. Selain itu Minji dkk juga mengungkapkan keterlibatan mereka secara langsung dalam proses pembuatan musik NewJeans.

Hanni rupanya ikut menulis “Hype Boy” dan menjelaskan bahwa semua anggota ditugaskan untuk mencoba menulis lirik. "(Menulis lirik) adalah tugas dari CEO Min, karena dia ingin melihat bagaimana kami menginterpretasikan lagu dan juga ingin menggunakan lirik kami dalam lagu! Cukup beruntung, lirik Danielle terpilih, dan begitu juga lirikku," ujar Hanni.

Hanni mengatakan jika inspirasinya untuk lirik “Hype Boy” berasal dari kisah "Alice's Adventures in Wonderland". "Ketika aku pertama kali mendengar 'Hype Boy', itu benar-benar mengingatkan aku ketika Alice jatuh ke dalam lubang kelinci dan sepertinya benda-benda di sekitarnya bergerak dalam gerakan lambat dengan suara jam yang berdetak. Rasanya seperti itu, jika aku harus menjelaskan secara visual. Jadi aku agak ingin liriknya menggambarkan waktu di luar kendaliku. Itu sebabnya aku menulis 'membuat aku mengejar lamunan," tambahnya.


Tak hanya itu Danielle juga mengakui bahwa dia “selalu tertarik untuk menulis lirik dan komposisi". "Aku selalu tertarik untuk menulis lirik dan komposisi. Sejak kecil, aku suka menuliskan pikiran dan perasaan aku dengan cara yang terdengar bagus, begitulah caraku mencoba menulis lirik untuk 'Attention' juga. Ini adalah album pertama kami, jadi CEO Min memberi kami banyak kesempatan untuk berpartisipasi, termasuk mencoba menulis lirik! Itu adalah kesempatan bagi kami untuk berpikir sendiri, belajar, dan melepaskan kreativitas kami. Aku sangat bersyukur aku diberi kehormatan untuk berpartisipasi dalam proses tersebut," ungkap Danielle.

Individualitas dan kreativitas para anggota juga ditampilkan dalam proses rekaman mereka dimana Haerin menjelaskan bahwa dia “banyak berpikir tentang cara bernyanyi” untuk menciptakan suasana yang tepat bagi pendengar. "Ada empat lagu untuk direkam, dan saat merekamnya, aku banyak berpikir tentang cara bernyanyi sehingga pendengar akan merasa nyaman tetapi tetap menemukan lagu yang menarik. Kami semua belajar banyak dengan menonton satu sama lain merekam dan mendengar semua detail itu membuat aku berpikir tentang cara terbaik untuk mendekati setiap lagu," seru Haerin.

Sedangkan Minji berbagi bahwa semua anggota saling mendukung selama rekaman, yang “merupakan kesempatan” bagi mereka untuk tumbuh sebagai artis. "Itu sangat menyenangkan. Kami semua saling memperhatikan selama proses rekaman dan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang apa yang membuat vokal satu sama lain unik. Itu adalah kesempatan bagi kita masing-masing untuk belajar lebih banyak tentang diri kita juga," ungkapnya danmengungkapkan kebanggaannya pada dirinya sendiri dan para anggotanya karena telah bekerja keras dan berkembang untuk mengeluarkan lagu-lagu terbaik. "Aku sangat bangga dengan cara kami terus memperbaiki kekurangan kami hingga berakhir dengan apa yang kami lakukan."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru