Penampilan Dewasa Hyein NewJeans 'Tutupi' Usia Asli usai Hadiri Event Fashion
Selebriti

Sebagai idola K-Pop yang usianya masih menginjak belasan, Hyein NewJeans seakan membuat siapa saja terkecoh karena penampilannya di event pop-up Diesel ini.

WowKeren - Sebagai girl grup baru yang mencuri perhatian, NewJeans semakin disorot karena usia mereka. Diketahui bahwa salah satu membernya yakni Hyein merupakan maknae NewJeans yang usianya masih 14 tahun (menurut usia internasional) atau 15 tahun (menurut usia Korea).

Baru-baru ini, Hyein tampil seorang diri ketika menghadiri sebuah acara pop-up untuk merek fashion Italia Diesel yang diadakan di Korea. Secara mengejutkan, Hyein tampil dengan gaya berpakaian yang elegan.

Penampilannya pun menuai reaksi beragam dari publik. Hyein memamerkan kecantikannya yang elegan namun sisi dewasa dari dirinya seakan lebih kuat dalam penampilannya ini.

Di acara tersebut, Hyein mengenakan gaun hitam tanpa lengan yang stylish dan sepatu bot runcing. Namun, Hyein melengkapi penampilannya dengan poni bergaya choppy yang sedang tren di zaman terkini.

Berdasarkan beberapa foto yang dirilis media Korea, Hyein tampak memiliki kaki yang jenjang dengan tubuh langsing yang sempurna. Padahal, riasan yang digunakannya pun tidak terlalu mencolok dan berwarna-warni.


Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Akan tetapi, kesan dewasa sangat tampak di penampilannya ini. Maka tidak heran jika penampilannya dinilai tidak sesuai dengan usianya yang sesungguhnya. Alhasil, penampilannya yang segar dan chic menarik perhatian banyak netizen.

"Wow! Berapa tingginya?" komentar penggemar. "Dia hanya terlihat seperti model putri," tulis lainnya. "Aku tahu dia masih muda, tapi dia mengenakan pakaian dengan sangat baik," tulis yang lainnya.

"Poninya sangat aneh, tapi dia membuatnya terlihat unik dan menawan," kata netizen. "Aku akan percaya kalau seseorang memberi tahuku bahwa dia berusia 20 tahun," komentar yang lainnya.

Perlu diketahui bahwa Hyein merupakan salah satu perwakilan idola K-Pop yang muncul di event merek fashion ini. Meski datang seorang diri tanpa member NewJeans lainnya, Hyein menjadi sosok yang paling mencolok di acara tersebut.

Tak hanya itu, sederet artis seperti Jay Park, Minnie (G)I-DLE, Yeonjun TXT dan masih banyak lagi turut hadir di acara ini. Mereka tidak kalah mencoloknya seperti Hyein yang membawa aura mahal karena penampilannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait