ITA 2022: Aksi Lyodra Goda Penonton Sebelum Perform Bikin Geleng-Geleng
Instagram/lyodraofficial
Selebriti

Penampilan Lyodra Ginting kala menjadi pengisi acara di ajang penghargaan Indonesian Television Awards 2022 mencuri atensi publik. Bahkan tingkah Lyodra sebelum perform pun berhasil membuat penonton ngakak.

WowKeren - Indonesian Television Awards 2022 tengah disiarkan secara live di RCTI dan GTV. Sederet selebriti hingga musisi papan atas turut hadir dalam ajang penghargaan yang digelar setiap tahun tersebut.

Salah satu penyanyi papan atas yang turut menjadi pengisi acara adalah Lyodra. Menariknya, momen Lyodra sedang menggoda penonton sebelum tampil di atas panggung berhasil tersorot oleh kamera.

Lyodra yang dikenal cukup tertutup itu mendadak mengajak penonton berinteraksi. Juara "Indonesia Idol" itu memuji penonton wanita yang hadir terlihat cantik-cantik. "Cantik-cantik semua," seru Lyodra.

Tak hanya itu, Lyodra juga mengomentari para penonton yang begitu rajin lantaran telah memadati venue meski acara belum dimulai. Ia berceletuk dan menduga bahwa banyak penonton yang sedang jomblo.


Para penonton yang mendengar celetukan Lyodra pun histeris dan tertawa. Begitupun juga dengan Lyodra. Usai menggoda penonton, Lyodra pun kembali fokus melanjutkan penampilannya.

"Ini datengnya pada rajin-rajin semua, pada jomblo ya guys, kasihan amat," celetuk Lyodra.

Lebih lanjut, Lyodra tampil memukau menampilkan lagu hits bertajuk "Sang Dewi". Ia tampil cantik dengan balutan gaun mewah berwarna hitam.

Fans menilai penampilan Lyodra tak pernah gagal. Tak salah, gadis 19 tahun itu dipuji sebagai calon diva Tanah Air.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru