IU dan Crush Gosipkan Perilaku Mengejutkan J-Hope BTS
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Palette', IU mengungkap perilaku J-Hope ketika tahu bahwa Crush menjadi bintang tamu di sana. Crush pun terkejut mengetahui begitu baiknya J-Hope padanya.

WowKeren - Crush menjadi bintang tamu dalam di program "Palette" yang dirilis oleh channel YouTube IU. Penyanyi kelahiran tahun 1992 itu berniat mempromosikan album barunya bertajuk "Rush Hour" yang lagu utamanya berkolaborasi dengan J-Hope BTS.

Dalam salah satu momen, IU mengungkap perilaku J-Hope ketika tahu bahwa Crush menjadi bintang tamu "Palette". "J-Hope mendengar Crush akan ada di 'Palette' hari ini dan dia mengirim makanan ringan untuk para staf," ungkap IU.

Crush lantas mengungkap J-Hope juga mengiriminya bunga dan kue cokelat yang dihancurkan. "Orang ini benar-benar mengejutkanku setiap kali aku bertemu dengannya. Ada alasan mengapa dia sukses," curhat Crush.

Crush menceritakan dirinya pernah dihubungi dini hari oleh J-Hope. "Apakah itu jam 01:50? Aku mendapat pesan di Kakaotalk. Padahal aku sedang tidur. Aku mendapat pesan darinya. Dia bangun sampai jam segitu," tutur Crush.

IU dan Crush Gosipkan Perilaku Mengejutkan J-Hope BTS

Source: YouTube


"Sejak dia berpartisipasi dalam albumku, dia terus mempelajari tentangku. Dia menonton penampilanku. Konten yang kubuat. Dia menonton semua konten YouTube-ku. Dia menonton semuanya untuk bekerja denganku," sambung Crush.

Crush kembali dibuat terkejut ketika mengetahui J-Hope menyiapkan makanan ringan untuk staf "Palette" demi dirinya. "Dia menyiapkan makanan ringan untuk setiap staf 'Palette'," sahut IU yang langsung membuat Crush kaget.

"Semua orang yang ada di sini?" tanya Crush. "Ya! Dia meminta kami untuk menjagamu dengan baik," jawab IU. "Apa yang membuatku...! Apa yang membuatku...! Maksudku, aku baru saja membawa diriku ke sini. Astaga," ungkap Crush.

IU pun mengungkap pendapatnya tentang alasan J-Hope memperlakukan Crush dengan begitu baik. "Begitulah tanggapan J-Hope tentang dirimu. Maka dia menjadi sebaik ini, jadi kita harus berpikir sebaliknya, 'Crush pastilah manusia yang hebat'," ujar IU.

Crush akhirnya mengucapkan terima kasih kepada J-Hope dengan menunduk ke arah layar. "Kamu harus membungkuk sekali," ucap IU. "Aku membungkuk dua kali hari ini. Terima kasih. Terima kasih banyak A.R.M.Y. Terima kasih UAENA," ungkap Crush membungkuk beberapa kali.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts