Vernon SEVENTEEN Ungkap Sifat Paling Menarik dari Seseorang, Ternyata Gak Muluk-Muluk
Instagram/vernonline
Selebriti

Vernon SEVENTEEN belum lama ini terlibat tanya jawab dengan Mindset, aplikasi penyokong kesehatan mental. Tidak muluk-muluk, rupanya Vernon bisa tertarik sifat seseorang yang seperti ini.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Vernon SEVENTEEN (II) melakukan tanya jawab dengan Mindset. Di sela kesibukannya comeback, tur hingga mempersiapkan comeback Jepang, idol kelahiran 1998 itu berbagi pikirannya lewat video unggahan YouTube Dive Studios.

Sejak debut, Vernon dikenal sebagai sosok yang tidak neko-neko. Dengan sifatnya yang demikian, talenta bermusik hingga paras tampannya, Vernon telah menarik banyak penggemar.

Saat ditanya apa apa sifat atau kepribadian yang menurutnya paling menarik, jawaban Vernon tidak muluk-muluk. Rapper dalam grup ini mengaku bisa tertarik oleh seseorang dari caranya berbicara.

Dengan lugas, Vernon menjawab, "Aku mendapati seseorang akan sangat menarik ketika orang itu bicara dengan jelas."


Jawaban Vernon rupanya membuat penggemar merasa relate. Meski tampaknya sepele, kemampuan seseorang berbicara bisa membuatnya lebih menarik.

Belum lama ini, Vernon menyumbangkan karyanya di Mindset agar bisa didengarkan untuk menunjang kesehatan mental penggunanya. Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan.

Sementara, SEVENTEEN telah menuntaskan tur "Be The Sun" kawasan Amerika Utara. Setelah itu jatah Asia baru akan dimulai di Jakarta pada 24-25 September. Selanjutnya, mereka akan menggelar tur di beberapa kota lain hingga penghujung tahun.

Dalam waktu dekat SEVENTEEN akan comeback Jepang dengan merilis EP bertajuk "DREAM". Berisi empat lagu, EP itu akan diluncurkan di tengah tur "Be The Sun" Jepang di akhir tahun.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts