Potensi Kesuksesan LE SSERAFIM dengan Comeback Pertama Tanpa Kim Garam
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Perhatian publik terfokus pada apakah LE SSERAFIM, yang telah ditata ulang sebagai grup beranggotakan lima orang, akan mampu mengguncang industri musik dengan karya baru mereka.

WowKeren - LE SSERAFIM akan merilis mini album kedua mereka yang bertajuk "ANTIFRAGILE" pada 17 Oktober mendatang. Ini adalah album kedua girl grup tersebut sekaligus album pertama yang dirilis setelah grup direformasi dengan 5 member.

LE SSERAFIM menaikkan ekspektasi tinggi dari awal tahap produksi sebelum debut mereka, tapi kecurigaan kekerasan sekolah yang berpusat pada mantan member, Kim Garam, muncul dalam prosesnya. Source Music membantah tuduhan itu dan mendorong debut Kim Garam.

Namun, kontroversi semakin intensif dan Kim Garam harus menghentikan semua aktivitasnya 18 hari setelah debutnya. Source Music kemudian mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan Kim Garam pada bulan Juli dan mengatur ulang LE SSERAFIM menjadi grup beranggotakan 5 orang.


Melakukan debut mereka di tengah minat dan harapan yang tinggi, LE SSERAFIM akhirnya terpengaruh oleh skandal kekerasan sekolah mantan member tersebut. Bersama dengan kontroversi pemilihan pakaian untuk lagu debut "Fearless", girl grup ini mengalami masa-masa sulit setelah debut mereka.

Sementara LE SSERAFIM membutuhkan waktu untuk pulih dari masalah seperti itu, banyak girl grup lain yang memulai debutnya dan membuat lagu-lagu hit. Melakukan debut mereka pada bulan Desember tahun lalu, IVE telah muncul sebagai kandidat kuat untuk penghargaan Rookie of the Year dengan membuat tiga hits berturut-turut, seperti "ELEVEN", "LOVE DIVE" dan "After LIKE".

Girl grup NewJeans yang memulai debutnya pada bulan Juli tahun ini baru saja merilis satu album tetapi telah menarik perhatian besar dari penggemar K-pop dan menciptakan sensasi di paruh kedua tahun ini. Selain itu, fakta bahwa girl grup pendatang baru lainnya seperti Kep1er, NMIXX, dan Billlie juga merilis lagu baru dan mempersiapkan comeback, menandakan persaingan sengit di akhir tahun ini.

"Album ini berisi kisah dan sikap batin para member LE SSEARFIM yang menjadi lebih kuat setelah menghadapi cobaan," jelas Source Music. Ini mengingatkan banyak penggemar tentang masa-masa sulit yang dialami LE SSERAFIM setelah debut mereka. Perhatian difokuskan pada apa yang akan ditunjukkan LE SSERAFIM pada akhir tahun ini dengan comeback yang lebih kuat.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts