Keciduk Datangi Dokter, Citra Kirana Akui Tengah Program Hamil Anak Kedua
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya begitu berharap ingin segera dikaruniai anak kedua. Bahkan Ciki mengaku sudah mengunjungi dokter dan menjalankan program hamil.

WowKeren - Pasangan selebriti Citra Kirana dan Rezky Aditya kembali menyita perhatian publik. Pasalnya, Citra dan Rezky ternyata begitu mengharapkan kehadiran adik untuk sang putra semata wayang, Athar.

Harapan itu terungkap usia Ciki sapaan akrab Citra Kirana membuka sesi tanya jawab melalui laman Instagram pribadinya. Dalam sesi tersebut, seorang netizen bertanya alasan Ciki mengunjungi dokter usai sebelumnya sempat terciduk datang ke sana. "Tadi ke dokter sakit apa mamcit?" tanya netizen melalui kolom Q&A Instagram Ciki.

Ciki pun blak-blakan mengungkap alasan ia berkunjung ke dokter. Diakui ibu satu anak itu bahwa ia tak sedang sakit. Ciki menjelaskan hanya berkonsultasi terkait keinginannya untuk menurunkan berat badan dengan dokter ahli gizi.

Lebih lanjut, Ciki juga membongkar niatannya untuk menambah momongan. Ia mengaku sedang menjalankan program calon bayi kedua bersama Rezky.


Ciki mengaku ingin memberi adik untuk sang putra. Tak lupa, Ciki meminta doa kepada semua orang agar keinginannya itu segera terealisasi."Gak sakit kok alhamdulillah. Ke dokter gizi aja masih pengen turunin bb nya nih," kata Ciki. "Sekalian program biar punya adik untuk Athar hihihi..doakan yaa."

Photo-INFO

Instagram

Diketahui, pasangan ini resmi menikah pada 2019 lalu. Selama tiga tahun menikah, Rezky dan Ciki dikaruniai satu putra tampan bernama Athar yang lahir 2020 lalu. Kini, usia Athar genap dua tahun. Pasangan itu kerap membagikan keseruan dan tingkah gemas balita tersebut melalui laman media sosial masing-masing.

Sementara itu, sekitar Juli 2022 lalu, Ciki sudah memicu rumor tengah hamil anak kedua. Bahkan melalui kanal YouTube-nya, Ciki dan Rezky menunjukkan kamar yang kelak akan dipakai calon adik Athar.

"Ini kamarnya si Unyil (Athar). Hampir jadi, InsyaAllah 3 bulan lagi. Mudah-mudahan on schedule. Dia (Athar) punya playroom, gaya banget, aku dulu mainnya di kebon," kata Ciki. "Ini sebenarnya kamar ya, jadi kalau Athar sudah punya adik, nanti akan jadi kamar adiknya Athar."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts