Ada Kata Mencurigakan, Unggahan Lama Mendiang Jung Joong Ji Kembali Dibahas
Instagram/jj0905
Selebriti

Baru-baru ini, sebuah akun Instagram yang diduga merupakan milik Jung Joong Ji eks peserta 'Produce 101' season 2 semasa hidupnya mengunggah pernyataannya di tahun 2017 lalu.

WowKeren - Kabar meninggalnya Jung Joong Ji mantan peserta "Produce 101" season 2 yang telah meninggal dunia pada 9 September lalu hingga kini masih santer diperbincangkan. Pasalnya, penyebab meninggalnya Jung Joong Ji belum diketahui secara jelas.

Pada 20 September, ibu dari mendiang Jung Joong Ji mengabarkan jika putranya telah meninggal dunia dengan melakukan cara ekstrim yaitu merenggut nyawanya sendiri. Oleh sebab itu, tidak dapat diketahui penyebab apa yang membuat Jung Joong Ji akhirnya memutuskan untuk bunuh diri.

Karena hal ini masih menjadi misteri, sebuah akun Instagram yang kerap memposting foto-foto Jung Joong Ji dan diduga merupakan asli milik Jung Joong Ji selama masih hidup secara tiba-tiba mengunggah sesuatu. Pada Sabtu (24/9), akun tersebut menuliskan sebuah pesan yang terungkap merupakan tulisannya di tahun 2017.

Ada Kata Mencurigakan, Unggahan Lama Jung Joong Ji eks Kontestan \'Produce 101\' Season 2 Muncul Lagi

Sumber: Instagram


"Aku tidak bisa pergi karena hujan, aku sedih. Ketika aku melihat teman-teman yang sukses, aku iri pada mereka. Aku bahkan tidak bisa menghadiri acara tersebut. Agensiku menyebarkan desas-desus aneh untuk melakukan pemasaran kebisingan yang menghancurkan hidupku dan orang-orang hanya mengutukku tanpa mengetahui kebenarannya. Ini melelahkan. Aku tidak melakukan kejahatan apa pun, aku bukan penjahat, itu semua rumor yang dibuat-buat, tetapi siapa yang akan percaya jika aku mengatakan hal seperti itu?" tulis Jung Joong Ji.

Berdasarkan pengetahuan penggemar, unggahan itu sempat disebarkan di depan publik oleh Jung Joong Ji selama masih hidup pada tahun 2017 silam. Ada beberapa kecurigaan bahwa mantan agensinya melakukan pemasaran bising karena berbagai kontroversi pada saat itu, tetapi kecurigaan itu tampaknya berakhir karena postingan tersebut menghilang.

Namun, setelah kematiannya dilaporkan postingan tersebut tiba-tiba kembali menimbulkan keraguan. Bersamaan dengan postingan tersebut, ada baris tambahan dengan kata-kata yang mencuri perhatian. "Semuanya tidak berguna sekarang," tulisan tersebut menarik perhatian pada cerita di baliknya.

Sementara itu, seorang netizen yang mengidentifikasi dirinya sebagai ibunya mengumumkan berita sedih. Dan ketika saudara perempuannya mengubah akun Instagram-nya dari pribadi menjadi publik, netizen datang untuk memberikan penghormatan kepadanya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait