Aksi Panggung Inul Daratista Bikin Heboh, Momen Goyang Ngebor di Depan Adam Suseno Kocak Banget
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista memeriahkan acara Pestapora pada Jumat (24/9) malam kemarin. Ketika membawakan lagu 'Masa Lalu', Inul mengajak suaminya, Adam Suseno naik ke atas panggung.

WowKeren - Inul Daratista menjadi satu-satunya pedangdut yang manggung di Pestapora pada Jumat (23/9) malam kemarin. Dalam kesempatan itu, Inul membawakan lagu-lagu hits-nya seperti "Buaya Buntung", "Masa Lalu","Goyang Dombret" dan masih banyak lainnya. Sepanjang penampilannya, Inul begitu enerjik terus goyang ngebor yang menjadi ciri khasnya.

Ada momen menarik ketika Inul manggung membawakan lagu "Masa Lalu". Ia turut mengajak suaminya, Adam Suseno ke atas panggung. Dalam video yang dibagikan akun @kuyentertainment, awalnya Adam Suseno hanya berdiri tegak saja sementara Inul menggodanya sambil bernyanyi.

Kocaknya ketika Inul goyang ngebor di depannya, Adam justru beranjak pergi. Adam pun melempar senyum sembari melambaikan tangan ke penonton. Namun Inul buru-buru menarik Adam agar tidak pergi.

Alhasil Adam pun ikut bergoyang "tipis-tipis" bersama Inul di panggung. Adam pun akhirnya pasrah ketika Inul kembali goyang ngebor di depannya.


Netizen ramai mengomentari video aksi panggung Inul yang mengajak suaminya ke panggung. Tak sedikit dari warganet jadi gemas dengan Adam Suseno. Ada juga yang mengungkap salut dengan goyang ngebor Inul.

"Gilss, joget seheboh gt suaranya bisa stabil," kata akun @mike***. "Kumis mas adam nya ikut goyang," sambung akun @aisia***. "Hanya mas adam yg kupercaya kesetiannya," tambah akun @melivia***. "Nyenengin yaa liatnya.. Mbak Inul joget depan lakinya.. Amaaan.." ujar akun @went***.

"Mas adam salting," komentar akun @titisan***. "Ini goyang halal dpn suami.. bisa kali mas adam sekalian nyaweerr.." seru akun @aali***. "Goyang ngebor yg legendaris," ujar akun @yoo***.

Sementara itu belakangan Adam Suseno jadi sorotan karena dibanding-bandingkan dengan Adam Levine, pentolan grup Maroon 5 yang berselingkuh dari istrinya yang sedang hamil anak ketiga. Inul sendiri sempat berkomentar kocak menanggapi hal tersebut. "Ya mending Adam nya Inul lah. Adam Levine mau ga disuruh istrinya begini?" kata Inul sambil menyertakan video TikTok bersama Adam.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait