Prilly Latuconsina Bagi-bagi Tas Untuk Para Crew Film Disambut Heboh, Dalam Rangka Apa?
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina ikut senang melihat para crew yang tampak begitu girang saat diberi hadiah tas olehnya. Tak ada perayaan khusus, ternyata ini alasan Prilly membelikan para crew tas.

WowKeren - Prilly Latuconsina mendapat banyak ucapan terima kasih dari para crew film "Gita Cinta Dari SMA". Hal itu dikarenakan ia yang secara tiba-tiba membagi-bagikan tas untuk para crew perempuan. Bukan hanya satu atau dua, tapi semua crew film yang perempuan ia belikan tas.

Prilly memesan semua tas-tas tersebut dari salah satu brand yang menjadikannya brand ambassadaor. Tentunya model dan warna yang dipesan juga beragam. Untuk harga, Prilly tak membeberkan berapa. Namun jika dilihat dari situs brand tersebut, harga tasnya sekitar ratusan ribu.

Dalam video yang diunggah Prilly di Instagram, tampak para crew perempuan berebut mengambil tas yang ditaruh di dalam kardus. Mereka terlihat begitu heboh dan berteriak kegirangan karena diberi tas secara percuma oleh Prilly. Belum lagi tas dari brand tersebut biasanya dipakai oleh Prilly kemana-mana. Itu artinya, mereka bisa kembaran brand dengan Prilly.


Bukan tanpa alasan Prilly membelikan para crew film tas-tas dengan model yang lucu. Aktris 25 tahun itu hanya ingin berbagi, sekaligus menyemangati para crew yang selama ini telah bekerja keras. Dengan kerja keras dan kekompakan para crew, ia sendiri juga dibuat nyaman selama berada di lokasi syuting.

"Ngasih hadiah para crew perempuan tas @jimshoneyoffc biar makin semangat kerjanya! Bener-bener bar bar ya cewek kalo dikasih tas HAHAHAH! Aku jadi ikutan seneng dan semangat ngeliatnya! Semogaaa sukaaaa yaaa!!!" tulis Prilly dalam keterangan unggahannya, Sabtu (24/9).

Prilly Latuconsina Bagi-bagi Tas Untuk Para Crew Film Disambut Heboh, Dalam Rangka Apa?

Instagram Story

Prilly ikut bahagia melihat antusias dan tawa dari para crew karena diberi hadiah. "Makasih ci @hannyzeng sayaaaangggg! semuanya di Lokasi senengggg bangett sampe lompat-lompat saking gemes sama tas Jims Honey!" sambungnya.

"Makasih kakakku sayang, murah rezeki," kata salah seorang crew berterima kasih kepada Prilly Latuconsina. "Sama-sama. Semangat kerjanya ya," sahut Prilly sembari memamerkan senyum tulusnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait