Titisan Nyai Ratu Kidul Diduga Terawang Isu Perselingkuhan Reza Arap, Bakal Ada Perpisahan?
Instagram/ybrap
Selebriti
Reza Arap Diduga Selingkuh

Peramal Titisan Nyai Ratu Kidul diduga ikut menanggapi soal isu perselingkuhan Reza Arap. Lantas apakah penerawangannya menyebut Reza dan sang istri akan berpisah?

WowKeren - Isu perselingkuhan Reza Arap belakangan ini ramai di perbincangkan oleh publik. Bahkan, nama Reza Arap sempat menjadi trending topic di platform Twitter.

Di tengah ramai isu perselingkuhan ini, peramal Titisan Nyai Ratu Kidul diduga ikut menanggapi kasus tersebut. Namun, ia memilih untuk menggunakan inisial RA.

Titisan Nyai Ratu Kidul mengungkapkan bahwa ada banyak orang menanyakan tentang isu perselingkuhan ini. Ia pun membenarkan bahwa RA telah berselingkuh. Bahkan, RA disebut telah lama mengenal cewek selingkuhannya itu.

"Byk yg tanya bener gak RA selingkuh,,, iya bener,malah kenal nya juga sama cw nya udah lama," tulisnya di Instagram pada hari ini, Sabtu (24/9).

Menurut penerawangannya, RA dan wanita itu awalnya cuma berteman biasa saja. Namun seiring berjalannya waktu, ada rasa lebih di antara mereka berdua. Sehingga menyebabkan perselingkuhan ini terjadi.


Titisan Nyai Ratu Kidul Diduga Terawang Isu Perselingkuhan Reza Arap, Bakal Ada Perpisahan?

Instagram

"Awal2 hanya Deket biasa aja lama2 ada rasa dan saling nyaman terus ya terjadi deh," tutur Titisan Nyai Ratu Kidul.

Selain itu, Titisan Nyai Ratu Kidul menerawang RA akan berpisah dari istrinya. Namun, ia berharap hal itu tidak akan terjadi.

"Do'ain aja yg terbaik semoga RT nya awet & kembali harmonis,walau pun yang sy baca kurang begitu baik,kedepan nya akan ada perpisahan,tapi semoga yg sy baca salah," pungkas Titisan Nyai Ratu Kidul.

Penerawangan Titisan Nyai Ratu Kidul ini langsung mendapat tanggapan dari netizen. Banyak dari mereka menduga bahwa RA adalah Reza Arap.

"REZA ARAP YAA GAISS," komentar salah satu netter. "Nyai jg pernah komen di postingan reza kalau mereka bakalan cerai postingannya pas wendi di mobil," kata netter lain. "Kayanyaa emg dlu pernah di ramal ama nyai deh kalo RT reza ama wendy ga baik gitu ada org ketiga dulu prh ko ku baca," ucap netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait